Jadwal Keberangkatan Travel Lampung Tujuan Palembang

Jadwal Keberangkatan Travel Lampung Tujuan Palembang

Sekarang ini mencari jasa angkutan travel dari kota Lampung menuju kota Palembang tidaklah sulit. hanya saja untuk menentukan pilihan travel yang akan digunakannya yang sedikit membuat pusing, mengingat saat ini penyedia jasa angkutan jenis travel begitu banyak dengan kelebihan fasilitas yang di tawarkan.

Bagi anda yang sedang bingung menentukan pilihan Travel yang akan digunakan untuk menemani perjalanan anda, berikut kami berikan informasi mengenai salah satu perusahaan transportasi darat jenis travel yang sudah sangat dipercaya masyarakat khususnya kota Lampung beserta Jadwal Keberangkatan Travel.

Perusahaan transportasi ini sudah sangat lama mengoperasikan jasa angkutan jenis travel di daerah Lampung dan sekitarnya. Berkantor pusat di kota Bandar Lampung perusahaan ini bukan hanya melayani perjalanan dari Lampung menuju Palembang saja namun melayani juga rute Lampung-Jakarta dan sekitar nya.

Jadwal Keberangkatan dan Harga Tiket Travel Lampung – Palembang

Menggunakan armada minibus jenis Isuzu ELF dan KIA Travello berkapasitas 8 hingga 12 penumpang yang dilengkapi dengan fasilitas AC, Audio Video, Recleaning Seat dan Snack demi kenyamanan setiap penumpang saat berada di perjalanan. Armada minibus ini melayani 2x waktu operasional setiap harinya yaitu pukul 10.00 WIB dan 20.00 WIB. Adapun harga tiketnya sebesar Rp. 220.000/orang untuk sekali jalan.

Alamat Kantor Travel Lampung – Palembang

Bagi anda yang ingin melakukan pemesanan atau pembelian tiket travel bisa langsung mendatangi alamat kantor berikut;

Kantor Pusat :
Jl. Mayor Salim Batubara No. 54
Teluk Betung, Bandar Lampung
Telepon: (0721) 488642 / 484472

Kantor Jakarta :
Jl. Timah No. 39, Galur
Jakarta Pusat – Jakarta
Telp: (021) 42872657 / 4224920

Kantor Palembang :
Jl. Kolonel Atmo No. 587
17 Ilir, Kota Palembang
Telepon: (0711) 372453

NOTE : Informasi mengenai Jadwal Keberangkatan Travel Lampung Tujuan Palembang diatas bersifat sementara dan bisa berubah sewaktu-waktu.

Baca Juga :

Demikian informasi yang bisa kami berikan mengenai Jadwal Keberangkatan Travel Lampung Tujuan Palembang, semoga informasi dari kami bisa membantu anda yang sedang merencanakan perjalanan dari Lampung menuju Palembang menggunakan transportasi angkutan travel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *