Harga Tiket Masuk Serta Fasilitas dan Aneka Satwa di Fauna Land Ancol

Harga Tiket Masuk Serta Fasilitas dan Aneka Satwa di Fauna Land Ancol

Wisata Fauna Land Ancol merupakan salah satu tempat wisata yang bisa anda kunjungi bersama keluarga. Dengan penawaran suasana yang nyaman adanya pepohonan yang rindang serta alam yang di jaga keasriannya tentu bisa menjadi pelipur penat bagi anda. Apalagi Jakarta merupakan kota yang sangat terkenal akan cuaca yang sangat panas, tentu ini bisa menjadi tujuan liburan anda bersama keluarga.

Meski di Jakarta memiliki Kebun Binatang Ragunan yang selalu padat pengunjung, Fauna land ancol juga tak kalah ramai. dengan adanya berbagai jenis satwa yang di lindungi dan di jaga.

Bagi anda yang berencana berlibur ke twmpat ini dan sedang mencari informasi mengenai Harga Tiket Masuk Serta Fasilitas dan Aneka Satwa di Fauna Land Ancolberikut kami berikan infonya :

safari river di fauna land ancol

Jenis Satwa di Fauna Land Ancol

  • Kuda Poni Kecil
  • Kangguru Putih
  • Kera Putih
  • Kura-Kura Aldabra
  • Singa Putih Afrika

Dan masih banyak lagi satwa-satwa yang ada di Fauna Land Ancol ini. yang bisa anda jumpai ketika berkunjung ke tempat wisata ini.

Fasilitas di Fauna Land Ancol

Banyak fasilitas yang bisa anda nikmati langsung disini, seperti berikut ini beberapa fasilitas yang menjadi favorit bagi para pengunjung. dianataranya yaitu :

Safari River Cruice

Anda bisa mencoba keseruan mengarungi sungai dengan pemandangan disekitarnya yang indah , terkadang prngunjung juga bisa menyaksikan berbagai replika binatamg buas yang tinggal di sekitaran sungai..

Naik Kuda

Mungkin ini sudah umum di kalangan wisatawan, tetapi memang tak ada bosan-bosannya naik kuda. Anak-anak bisa menaiki kuda, pasti mereka akan merasa senang. Anda tak perlu khawatir, karena disini sudah ada penuntun kudanya.

Horse Feeding

Bagi pengunjung yang tidak berani menaiki kuda, dapat mencoba hal lain yang berkaitan dengan kuda seperti memberi makan kuda secara langsung.

Berfoto dengan Burung

Disini anda juga bisa melakukan swafoto bersama burung seperti burung Hantu, Beo, Elang, Bangau, dan lain sebagainya.

Itu sedikit informasi fasilitas dari kami untuk menggambarkan betapa serunya apabila anda mengajak keluarga anda menikmati liburan ke Wisata Kebun Binatang Fauna Land Ancol ini.

Harga Tiket Masuk Fauna Land Ancol 2019

Bagi anda yang ingin mengunjungi Wisata Kebun Binatang ini dapat mendatanginya di lokasi Taman Impian Jaya Ancol. Harga tiketnya pun masih sangat terjangkau, untuk masuk Ancol sendiri harga tiketnya sebesar Rp 25.000/orang . Adapun harga tiket masuk Fauna Land Ancol ini sebesar Rp 65.000 (Senin – Jumat), dan Rp 75.000 (Sabtu & Minggu).

Adapun jam bukanya mulai pukul 08.00 WIB sampai pukul 17.00 WIB. Apabila anda membutuhkan informasi lebih jelas bisa dengan menghubungi : (021) 29222222.

NOTE : Informasi mengenai Harga Tiket Masuk Serta Fasilitas dan Aneka Satwa di Fauna Land Ancol diatas bersifat sementara dan dapat berubah sewaktu-waktu.

Baca Juga :

Demikian informasi yang bisa kami berikan kepada anda mengenai Harga Tiket Masuk Serta Fasilitas dan Aneka Satwa di Fauna Land Ancolsemoga informasi ini bisa mempermudah rencana liburan anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *