Harga Tiket, Alamat Lokasi dan Fasilita Taman Naura Ngluwar Magelang

Harga Tiket, Alamat Lokasi dan Fasilita Taman Naura Ngluwar Magelang

Taman Naura Ngluwar Magelang merupakan destinasi wisata yang sedang hangat dibicarakan oleh para wisatawan. Berbagai foto-fotonya di unggah di berbagai sosial media yang menjadikan wisata ini mejadi tujuan favorit masyarakat sekitar dan para wisatawan luar daerah.

Taman Naura Magelang ini menjadi obyek wisata kekinian yang menawarkan keindahan alam dengan suguhan spot foto yang instagramabale untuk para pengunjungnya.

Apalagi bagi anda yang hobi dengan aktifitas hunting foto, maka sangat tepat jika melakukan liburan ke taman wisata ini.

suasana di taman naura

Bagi anda yang sedang mencari informasi mengenai Harga Tiket, Alamat Lokasi dan Fasilita Taman Naura Ngluwar Magelangmari simak ulasan berikut :

Harga Tiket Masuk Taman Naura Ngluwar Magelang

Untuk bisa memasuki lokasi wisata ini anda hanya perlu membayar tiket masuk seharga Rp 10.000/orang. Dengan tarif tersebut anda sudah bisa menikmati fasilitas yang tersedia dan dapat melakukan swafoto sepuasnya.

Adapun jam buka operasionalnya yaitu mulai pukul 07.15 WIB sampai pukul 17.00 WIB. Bagi anda yang ingin mengetahui informasi lebih lanjut bisa menghubungi pihat terkait dengan nomor kontak 0878 8290 0410.

Alamat Lokasi Taman Naura Ngluwar Magelang

Bagi anda yang ingin mengunjungi obyek wisata ini lokasinya berada di Dusun Kalipeh, Desa Plosogede, Kec. Ngluwar, Kab. Magelang, Jawa Tengah. Berjarak sekitar 36KM dari pusat kota Magelang.

Wahana dan Spot Foto di Taman Naura Ngluwar

Berbagai wahana dan spot foto menarik tersaji di Taman Naura Ngluwar ini, berikut beberapa contoh wahana yang ada di sini :

  • Kolam Renang Anak
  • Area Melukis
  • Aneka Spot Foto
  • dan lain sebagainya.

Wisata ini juga sudah didukung dengan beragam fasilitas umum yang komplit, mulai dari area parkiran, toilet umum, musholla, gazebo, kantin, dan lain sebagainya yang membuat pengunjungnya merasa nyaman.

NOTE : Informasi mengenai Harga Tiket, Alamat Lokasi dan Fasilita Taman Naura Ngluwar Magelang diatas bersifat sementara dan dapat berubah sewaktu-waktu.

Baca Juga :

Demikian sedikit informasi yang dapat kami sampaikan kepada anda mengenai Harga Tiket, Alamat Lokasi dan Fasilita Taman Naura Ngluwar Magelangsemoga adanya informasi ini rencana perjalanan anda bisa lebih mudah dan menyenangkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *