Alamat Lokasi dan Harga Tiket Masuk Wisata Palalangon Park Ciwidey

Alamat Lokasi dan Harga Tiket Masuk Wisata Palalangon Park Ciwidey

Palalangon Park Ciwidey merupakan destinasi wisata baru yang sedang ramai di perbincangkan di berbagai media sosial. Dengan konsep yang modern namun wisata ini menjadi pusat tujuan berlibur bagi masyarakat sekitar.

Banyaknya wahana dan aneka spot foto kekinian dan instagramable membuat daya tarik kuat bagi para pengunjung, apalagi tiket masuknya terbilang sangat murah. Sangat cocok bagi anda yang memiliki hobi penggiat swafoto untuk berkunjung ke wisata ini.

Selain itu, dilengkapi juga dengan berbagai wahana yang menarik seperti kolam renang, mini waterboom, kolam angsa, dan perahu yang siap memanjakan para pengunjung. Taman rekreasi ini juga menghadirkan pemandangan yang asri dan sejuk. spot foto kapal di palalangon park ciwidey

Bagi anda yang sedang mencari informasi mengenai Alamat Lokasi dan Harga Tiket Masuk Wisata Palalangon Park Ciwidey, berikut ini informasinya ;

Alamat Lokasi Wisata Palalangon Park Ciwidey

Apabila anda ingin mengunjungi wisata ini lokasinya terletak di Kampung Leuwiliang RT 001/015, Desa Cibodas, Kecamatan Pasir Jambu, Ciwidey, Bandung, Jawa Barat.

Adapun untuk informasi lebih lanjut anda hubungi langsung pihak terkait dengan nomor kontak 0858-4627-8094.

Harga Tiket Masuk Wisata Palalangon Park Ciwidey

Untuk bisa masuk ke lokasi wisata ini anda akan dikenakan tarif  tiket yaitu sebesar;

Harga Tiket Masuk Palalangon Park
Harga Tiket Rp 20.000/ orang

Jam Buka Wisata Palalangon Park Ciwidey

Jika ingin mengunjungi wisata ini anda bisa datang kapan saja, karena wisata ini beroperasi setiap hari dentgan waktu buka pukul ;

Jam Buka
Senin – Sabt 07.30 – 18.00 WIB
Minggu 07.00 – 18.00  WIB

Wahana Permainan di Wisata Palalangon Park Ciwidey

Berbagai wahana permainan yang asyik untuk dinikmati kalangan anak-anak juga untuk dewasa, seperti ;

  • Kolam Renang Dewasa
  • Kolam Renang Anak
  • Kolam Renang Air Panas
  • Playground
  • Bebek-bebek’an / Sepeda Air
  • Kendaraan Mini
  • Berkuda

Fasilitas di Wisata Palalangon Park Ciwidey

Taman rekreasi ini menyediakan fasilitas yang sangat membantu para pengunjung. Selain fasilitas seperti toilet, mushola, serta tempat parkir, ada juga fasilitas lainnya. Diantaranya rumah makan, area bermain, wifi, villa serta resort.

NOTE : Informasi mengenai Alamat Lokasi dan Harga Tiket Masuk Wisata Palalangon Park Ciwidey diatas bersifat sementara dan dapat berubah sewaktu-waktu.

Baca Juga :

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai Alamat Lokasi dan Harga Tiket Masuk Wisata Palalangon Park Ciwidey, semoga informasi ini bermanfaat bagi anda yang ingin melakukan liburan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *