Ciri Ciri Orang Baper

CiriCiri Orang "Baper"
CiriCiri Orang "Baper"

Hello Sobat Pena, pasti kamu pernah mengalami atau bahkan menjadi orang baper, ya? Nah, kali ini kita akan membahas tentang ciri ciri orang baper. Yuk, simak artikel berikut ini!

1. Suka Melamun

Orang baper cenderung suka melamun dan terlihat sering melayangkan pikiran ke hal-hal yang membuatnya sedih atau galau. Mereka bisa terlihat tersenyum tapi sebenarnya hatinya sedang hancur.

2. Mudah Merasa Cemburu

Orang baper cenderung mudah merasa cemburu dan insecure. Mereka takut kehilangan orang yang mereka sayangi dan seringkali terlihat overprotective.

3. Suka Mengungkapkan Perasaan

Orang baper cenderung suka mengungkapkan perasaannya. Mereka bisa menangis atau marah dengan mudah ketika ada hal yang membuatnya sedih atau kecewa.

4. Sering Membaca Pesan Lama

Orang baper cenderung sering membaca pesan lama dan mengingat-ingat kenangan bersama. Hal ini bisa membuat mereka semakin sedih dan merindukan masa lalu yang sudah berlalu.

5. Menunggu Pesan Balasan

Orang baper cenderung menunggu pesan balasan dari orang yang mereka sayangi. Mereka cenderung merasa khawatir jika pesan mereka tidak dibalas dan bisa merasa sedih jika tidak mendapatkan respon yang diinginkan.

6. Susah Move On

Orang baper cenderung susah move on dari masa lalu. Mereka sulit melepaskan kenangan dan terus terbayang-bayang dengan mantan atau kenangan yang membuatnya sedih.

7. Suka Melakukan Hal Romantis

Orang baper cenderung suka melakukan hal-hal romantis untuk orang yang mereka sayangi. Mereka bisa mengirimkan bunga atau membuat surprise untuk membuat orang tersebut merasa spesial.

8. Mudah Terbawa Perasaan

Orang baper cenderung mudah terbawa perasaan dan seringkali tidak bisa mengontrol emosinya. Mereka bisa terlihat sangat sensitif dan sulit untuk dihadapi.

9. Suka Membuat Harapan Tinggi

Orang baper cenderung suka membuat harapan yang terlalu tinggi dan seringkali berlebihan. Hal ini bisa membuat mereka kecewa ketika harapan tersebut tidak terpenuhi.

10. Sering Membuat Drama

Orang baper cenderung sering membuat drama dan memperbesar masalah yang sebenarnya tidak perlu dipermasalahkan. Hal ini bisa membuat mereka merasa semakin sedih dan stress.

11. Suka Mencari Perhatian

Orang baper cenderung suka mencari perhatian dan ingin diperhatikan oleh orang lain. Mereka bisa menjadi cemburu jika merasa tidak mendapatkan perhatian yang cukup dari orang yang mereka sayangi.

12. Sering Merendahkan Diri Sendiri

Orang baper cenderung sering merendahkan diri sendiri dan merasa tidak cukup baik untuk orang yang mereka sayangi. Hal ini bisa membuat mereka merasa sedih dan kehilangan rasa percaya diri.

13. Mudah Terluka

Orang baper cenderung mudah terluka dan merasa tersinggung oleh ucapan atau tindakan orang lain. Hal ini bisa membuat mereka merasa sedih dan kehilangan semangat hidup.

14. Suka Membuat Kata-kata Puitis

Orang baper cenderung suka membuat kata-kata puitis dan romantis. Mereka bisa menulis puisi atau kata-kata indah untuk orang yang mereka sayangi.

15. Sering Mengecek Sosial Media

Orang baper cenderung sering mengecek sosial media dan melihat aktivitas orang yang mereka sayangi. Hal ini bisa membuat mereka semakin cemburu dan merasa insecure.

16. Suka Menyendiri

Orang baper cenderung suka menyendiri dan memilih untuk menghindari orang lain. Hal ini bisa membuat mereka merasa tenang dan bisa berpikir dengan jernih.

17. Sering Merenung

Orang baper cenderung sering merenung dan terlihat seperti sedang terdampar di dunia sendirian. Hal ini bisa membuat mereka merasa sedih dan kehilangan semangat hidup.

18. Suka Mendengarkan Lagu Sedih

Orang baper cenderung suka mendengarkan lagu sedih dan merenungkan lagu tersebut. Hal ini bisa membuat mereka semakin sedih dan merasa terpuruk.

19. Suka Membicarakan Orang yang Mereka Sayangi

Orang baper cenderung suka membicarakan orang yang mereka sayangi dan terus memikirkan tentang orang tersebut. Hal ini bisa membuat mereka semakin cemburu dan merasa insecure.

20. Sulit Membuka Hati Kembali

Orang baper cenderung sulit membuka hati kembali setelah pernah terluka. Hal ini bisa membuat mereka terlihat dingin dan sulit untuk dekat dengan orang lain.

Kesimpulan

Itulah beberapa ciri ciri orang baper yang dapat kita ketahui. Meskipun terlihat sulit untuk menghadapi orang yang sedang baper, namun kita bisa membantu mereka dengan memberikan dukungan dan cinta. Kita juga harus menghargai perasaan mereka dan tidak membuat mereka semakin terluka. Semoga artikel ini bermanfaat untuk Sobat Pena dan sampai jumpa kembali di artikel menarik lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *