Harga Tiket Masuk dan Alamat Lokasi wisata Watu Ireng Kandang Serang Pekalongan

Harga Tiket Masuk dan Alamat Lokasi wisata Watu Ireng Kandang Serang Pekalongan

Wisata Watu Ireng Kandang Serang merupakan wisata alam yang berkonsep kekinian. Dengan suguhan panorama alam yang indah di atas perbukitan dan di lengkapi berbagai spot foto kece tentunya sangat cocok apabila menjadi tempat berlibur. Suasana nyaman dengan suhu udara yang begitu sejuk serta pepohonan hijau nan rindang yang membuat wisata ini masih sangat asri.

Di wisata Watu Ireng Pekalongan ini anda bisa melakukan aktifitas hunting foto selfie. berbagai spot foto kekinian seperti spot gardu pandang, model bintang, bunga matahari, hingga bebatuan besar yang bisa kamu jadikan untuk berfoto selfie.

spot foto gardu pandang bintang di wisata watu ireng pekalongan
Nah, bagi anda yang ingin mengunjungi wisata ini dan sedang mencari informasi tentang Harga Tiket Masuk dan Alamat Lokasi wisata Watu Ireng Kandang Serang Pekalongan, berikut kami berikan informasinya ;

Harga Tiket Masuk wisata Watu Ireng Kandang Serang Pekalongan

Untuk bisa masuk ke area lokasi wisata ini anda hanya perlu membayar biaya masuk seharga Rp 10.000/orang. Dengan biaya tersebut anda sudah bisa menikmati segala fasilitas yang ada dan melakukan kegiatan swafoto sepuasnya di spot foto yang tersedia.

Alamat Lokasi wisata Watu Ireng Kandang Serang Pekalongan

Bagi anda yang ingin mengunjungi wisata ini lokasinya berada di Jalan Raya Lambur, Desa Lambur, Kecamatan Kandangserang, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah. Apabila dari Alun-alun Kajen jaraknya sekitar 20KM.

NOTE : Informasi mengenai Harga Tiket Masuk dan Alamat Lokasi wisata Watu Ireng Kandang Serang Pekalongan diatas bersifat sementara dan dapat berubah sewaktu-waktu.

Baca Juga :

Demikian informasi mengenai Harga Tiket Masuk dan Alamat Lokasi wisata Watu Ireng Kandang Serang Pekalongan yang dapat kami sampaikan, semoga informasi ini bisa bermanfaat bagi anda yan punya rencana liburan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *