Ciri-Ciri Orang Yang Tersantet, Yuk Kenali!

7 Ciri Orang Yang Terkena Santet Dewi Sundari YouTube
7 Ciri Orang Yang Terkena Santet Dewi Sundari YouTube

Hello Sobat Pena!

Orang tersantet memang masih menjadi salah satu hal yang dianggap misterius dan menyeramkan di Indonesia. Karena itulah, sangat penting bagi kita untuk mengenali ciri-ciri orang yang tersantet. Dalam artikel ini, saya akan membahas secara santai dan informatif tentang ciri-ciri orang yang tersantet. Yuk, simak artikel ini sampai selesai!

Pertama-tama, orang yang tersantet akan merasa lelah dan lesu secara tiba-tiba. Mereka akan merasa kehilangan energi dan daya tarik hidupnya. Hal ini disebabkan oleh energi negatif yang ditujukan pada dirinya.

Kedua, orang tersantet akan merasakan gejala fisik yang tidak wajar. Mereka bisa merasakan sakit di bagian tubuh tertentu, seperti kepala atau perut. Ada juga yang merasa demam dan pusing. Ini semua adalah dampak dari santet yang ditujukan pada dirinya.

Ketiga, orang yang tersantet akan merasa sering mengalami kegagalan dalam hidupnya. Mereka merasa kesulitan dalam segala hal, baik itu dalam pekerjaan, percintaan, atau kehidupan sosial. Hal ini disebabkan oleh energi negatif yang terus menyerang dirinya.

Keempat, orang tersantet akan merasakan ketakutan yang tidak wajar. Mereka merasa takut pada hal-hal yang sebenarnya tidak berbahaya, seperti angka 13 atau kucing hitam. Hal ini disebabkan oleh energi negatif yang mengganggu pikiran dan perasaannya.

Kelima, orang yang tersantet akan merasakan kehadiran sosok yang tidak terlihat di sekitarnya. Mereka merasa ada yang mengintai atau mengawasi mereka, padahal tidak ada siapa-siapa di sekitarnya. Hal ini disebabkan oleh energi negatif yang menciptakan ilusi dalam pikiran mereka.

Keenam, orang tersantet akan merasakan kecemasan yang berlebihan. Mereka merasa khawatir dan takut terhadap segala hal, bahkan hal-hal yang sebenarnya tidak perlu dikhawatirkan. Hal ini disebabkan oleh energi negatif yang merusak keseimbangan emosional mereka.

Ketujuh, orang yang tersantet akan merasakan gejala spiritual yang tidak wajar. Mereka bisa merasakan adanya kekuatan gaib yang mengganggu hidupnya. Hal ini disebabkan oleh energi negatif yang berasal dari orang yang mengutuknya.

Delapan, orang tersantet akan merasakan adanya perubahan dalam dirinya. Mereka bisa merasakan perubahan dalam pola pikir, perilaku, atau bahkan fisiknya. Hal ini disebabkan oleh energi negatif yang merusak kestabilan dirinya.

Sembilan, orang yang tersantet akan merasakan adanya mimpi buruk yang terus-menerus menghantuinya. Mereka bisa merasakan adanya kehadiran sosok yang menakutkan dalam mimpi tersebut. Hal ini disebabkan oleh energi negatif yang merusak kualitas tidurnya.

Sepuluh, orang tersantet akan merasakan adanya perasaan tidak aman dalam dirinya. Mereka merasa tidak nyaman di tempat-tempat tertentu atau saat berada di sekitar orang-orang tertentu. Hal ini disebabkan oleh energi negatif yang merusak keseimbangan dirinya.

Sebelas, orang yang tersantet akan merasakan adanya gangguan dalam hubungan percintaannya. Mereka bisa merasakan adanya kehadiran orang ketiga atau masalah lain yang mengganggu hubungan percintaannya. Hal ini disebabkan oleh energi negatif yang mengganggu hubungan percintaannya.

Duabelas, orang tersantet akan merasakan adanya perasaan tertekan dalam dirinya. Mereka merasa tertekan dan sulit untuk bersantai atau menikmati hidup. Hal ini disebabkan oleh energi negatif yang menyebabkan tekanan dalam dirinya.

Tigabelas, orang yang tersantet akan merasakan adanya perubahan dalam kehidupan spiritualnya. Mereka bisa merasakan adanya kehilangan keyakinan atau dunia spiritual yang tidak stabil. Hal ini disebabkan oleh energi negatif yang merusak kehidupan spiritualnya.

Empatbelas, orang tersantet akan merasakan adanya perubahan dalam kehidupan sosialnya. Mereka bisa merasakan adanya masalah dalam hubungan sosialnya atau sulit untuk berinteraksi dengan orang lain. Hal ini disebabkan oleh energi negatif yang merusak kehidupan sosialnya.

Limabelas, orang yang tersantet akan merasakan adanya perubahan dalam kehidupan finansialnya. Mereka bisa merasakan adanya ketidakstabilan dalam keuangan atau sulit untuk mendapatkan penghasilan yang cukup. Hal ini disebabkan oleh energi negatif yang merusak kehidupan finansialnya.

Enambelas, orang tersantet akan merasakan adanya perubahan dalam kehidupan karirnya. Mereka bisa merasakan adanya kesulitan dalam mencari atau mempertahankan pekerjaan. Hal ini disebabkan oleh energi negatif yang merusak karirnya.

Tujuhbelas, orang yang tersantet akan merasakan adanya perubahan dalam kehidupan keluarganya. Mereka bisa merasakan adanya masalah dalam hubungan keluarganya atau konflik dengan anggota keluarganya. Hal ini disebabkan oleh energi negatif yang merusak kehidupan keluarganya.

Delapanbelas, orang tersantet akan merasakan adanya perasaan tidak nyaman dalam dirinya. Mereka merasa tidak nyaman dengan dirinya sendiri dan sulit untuk menerima dirinya apa adanya. Hal ini disebabkan oleh energi negatif yang merusak rasa percaya dirinya.

Sembilanbelas, orang yang tersantet akan merasakan adanya perubahan dalam kehidupan cinta dan seksualnya. Mereka bisa merasakan adanya masalah dalam hubungan cinta dan sulit untuk mempertahankan hubungan seksual yang sehat. Hal ini disebabkan oleh energi negatif yang merusak kehidupan cinta dan seksualnya.

Dua puluh, orang tersantet akan merasakan adanya perubahan dalam kehidupan emosionalnya. Mereka bisa merasakan adanya perubahan dalam kestabilan emosinya atau sulit untuk mengontrol emosinya. Hal ini disebabkan oleh energi negatif yang merusak keseimbangan emosionalnya.

Kesimpulan

Nah, itulah tadi ciri-ciri orang yang tersantet yang perlu kita kenali. Jika kita mengalami gejala-gejala tersebut, sebaiknya segera mencari bantuan dari orang yang ahli dalam hal ini. Kita juga harus selalu membuka pikiran dan hati untuk menerima energi positif dan menjaga keseimbangan hidup kita. Semoga artikel ini bermanfaat untuk Sobat Pena semua.

Terima kasih sudah membaca artikel tentang “ciri ciri orang di santet” dan sampai jumpa kembali di artikel menarik lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *