Ciri-Ciri Orang Disantet Yang Perlu Kamu Ketahui

CIRICIRI ORANG YANG TAK BISA DISANTET MAS ORI YouTube
CIRICIRI ORANG YANG TAK BISA DISANTET MAS ORI YouTube

Hello Sobat Pena!

Santet merupakan salah satu ilmu hitam yang masih dipercayai oleh sebagian masyarakat Indonesia. Orang yang disantet biasanya akan mengalami berbagai macam gangguan kesehatan, keuangan, dan hubungan sosial. Namun, bagaimana sih ciri-ciri orang yang sedang disantet? Yuk, simak ulasan berikut ini!

1. Merasa Tidak Nyaman di Rumah Sendiri

Orang yang disantet biasanya merasa tidak nyaman di rumah sendiri. Mereka merasa ada yang mengintai atau mengganggu di sekitar rumah. Hal ini membuat mereka sulit untuk tidur atau melakukan aktivitas di rumah dengan tenang.

2. Sering Mengalami Masalah Kesehatan yang Tidak Bisa Diobati

Orang yang disantet sering mengalami masalah kesehatan yang sulit diobati. Mereka bisa mengalami sakit yang terus menerus, meskipun sudah berobat ke dokter. Kadang-kadang, penyakit yang dideritanya tidak jelas penyebabnya.

3. Sering Mengalami Masalah Keuangan yang Tidak Terduga

Orang yang disantet juga sering mengalami masalah keuangan yang tidak terduga. Misalnya, uang yang mereka simpan tiba-tiba hilang atau bisnis yang mereka jalankan tiba-tiba bangkrut. Hal ini bisa membuat mereka merasa sangat kesulitan dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.

4. Sering Mengalami Konflik dengan Orang Lain

Orang yang disantet sering mengalami konflik dengan orang lain. Mereka bisa bertengkar dengan teman, keluarga, atau rekan kerja tanpa sebab yang jelas. Hal ini bisa membuat hubungan sosial mereka menjadi tidak harmonis.

5. Sering Mengalami Mimpi Buruk atau Teror Malam

Orang yang disantet sering mengalami mimpi buruk atau teror malam. Mereka bisa merasa diikuti oleh sosok yang menyeramkan atau diteror oleh makhluk halus. Hal ini membuat mereka sulit untuk tidur atau merasa takut setiap kali akan tidur.

6. Sering Mengalami Kejadian yang Tidak Biasa

Orang yang disantet sering mengalami kejadian yang tidak biasa. Misalnya, lampu yang tiba-tiba mati, barang-barang yang hilang, atau suara-suara aneh di sekitar rumah. Hal ini bisa membuat mereka merasa tidak aman dan was-was.

7. Merasa Ada yang Mengikuti atau Mengawasi

Orang yang disantet sering merasa ada yang mengikuti atau mengawasi mereka. Mereka bisa merasa diikuti oleh sosok yang tidak jelas atau merasa ada yang memperhatikan setiap gerak-gerik mereka. Hal ini bisa membuat mereka merasa tidak nyaman atau merasa terganggu.

8. Sering Mengalami Kecelakaan atau Kecelakaan yang Aneh

Orang yang disantet sering mengalami kecelakaan atau kejadian yang aneh. Mereka bisa jatuh atau terpeleset tanpa sebab yang jelas atau mengalami kecelakaan yang tidak biasa. Hal ini bisa membuat mereka merasa tidak aman atau merasa bahwa ada yang mengganggu kehidupan mereka.

9. Sering Merasa Gelisah, Takut, atau Depresi

Orang yang disantet sering merasa gelisah, takut, atau depresi. Mereka bisa merasa takut sendirian di rumah atau merasa tidak bisa mengatasi masalah yang dihadapi. Hal ini bisa membuat mereka merasa tidak berdaya atau merasa bahwa ada yang mengganggu hidup mereka.

10. Sering Mendengar Suara-Suara Aneh

Orang yang disantet sering mendengar suara-suara aneh. Mereka bisa mendengar suara-suara yang tidak jelas asalnya atau suara-suara yang menyeramkan. Hal ini bisa membuat mereka merasa tidak nyaman atau merasa terganggu.

11. Sering Mengalami Gangguan Teknis pada Barang Elektronik

Orang yang disantet sering mengalami gangguan teknis pada barang elektronik. Misalnya, televisi tiba-tiba mati atau komputer sering mengalami kerusakan. Hal ini bisa membuat mereka merasa kesulitan dalam melakukan aktivitas sehari-hari.

12. Sering Mengalami Gangguan pada Kendaraan

Orang yang disantet sering mengalami gangguan pada kendaraan. Mereka bisa mengalami masalah pada mesin atau ban kendaraan, meskipun kendaraan tersebut dalam kondisi baik. Hal ini bisa membuat mereka merasa kesulitan dalam melakukan aktivitas sehari-hari.

13. Sering Mengalami Perasaan Tidak Nyaman di Tempat Kerja

Orang yang disantet sering merasa tidak nyaman di tempat kerja. Mereka bisa merasa dijauhi atau dihindari oleh rekan kerja atau merasa bahwa ada yang mencoba mengganggu pekerjaan mereka. Hal ini bisa membuat mereka merasa stres atau kesulitan dalam menjalankan pekerjaan.

14. Sering Mengalami Gangguan pada Hubungan Sosial

Orang yang disantet sering mengalami gangguan pada hubungan sosial. Mereka bisa merasa dijauhi oleh teman atau keluarga atau merasa sulit untuk menjalin hubungan yang baik dengan orang lain. Hal ini bisa membuat mereka merasa kesepian atau tidak dihargai.

15. Sering Merasa Ada yang Mengganggu di Tempat Ibadah

Orang yang disantet sering merasa ada yang mengganggu di tempat ibadah. Mereka bisa merasa ada yang mengikuti atau mengawasi mereka atau merasa bahwa ada yang mencoba mengganggu ibadah mereka. Hal ini bisa membuat mereka merasa tidak nyaman atau merasa terganggu.

16. Sering Mengalami Mimpi Basah atau Gangguan Seksual

Orang yang disantet sering mengalami mimpi basah atau gangguan seksual. Mereka bisa merasa dihantui oleh sosok yang menyeramkan atau mengalami mimpi buruk yang berhubungan dengan seks. Hal ini bisa membuat mereka merasa tidak nyaman atau merasa terganggu.

17. Sering Merasa Ada yang Mengganggu saat Melakukan Ritual

Orang yang melakukan ritual tertentu sering merasa ada yang mengganggu atau menghalangi. Mereka bisa merasa ada yang mencoba mengganggu ritual mereka atau merasa ada yang mencoba menghalangi hasil dari ritual tersebut. Hal ini bisa membuat mereka merasa tidak puas atau merasa bahwa ritual mereka tidak berhasil.

18. Sering Mengalami Gangguan Saat Sedang Berdoa

Orang yang sedang berdoa sering mengalami gangguan atau distraksi. Mereka bisa merasa ada yang mengganggu doanya atau merasa tidak bisa konsentrasi saat berdoa. Hal ini bisa membuat mereka merasa tidak puas atau merasa bahwa doanya tidak didengar.

19. Sering Mengalami Gangguan Saat Sedang Meditasi

Orang yang sedang meditasi sering mengalami gangguan atau distraksi. Mereka bisa merasa ada yang mengganggu meditasinya atau merasa tidak bisa konsentrasi saat meditasi. Hal ini bisa membuat mereka merasa tidak puas atau merasa bahwa meditasinya tidak berhasil.

20. Sering Merasa Ada yang Mengganggu saat Sedang Berusaha Mencari Solusi Masalah

Orang yang sedang mencari solusi masalah sering merasa ada yang mengganggu atau menghalangi. Mereka bisa merasa ada yang mencoba mengganggu proses berpikir mereka atau merasa ada yang mencoba menghalangi mereka untuk menemukan solusi yang tepat. Hal ini bisa membuat mereka merasa frustasi atau merasa bahwa mas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *