Ciri-Ciri Orang Terkena Santet

Ciri Ciri Orang Kena Sihir Atau Santet Ini Cirinya
Ciri Ciri Orang Kena Sihir Atau Santet Ini Cirinya

Sobat Pena, pernahkah kamu merasakan hal yang aneh pada dirimu atau keluargamu? Mungkin saja itu adalah efek dari santet. Santet merupakan suatu jenis ilmu hitam yang sering digunakan untuk merugikan orang lain. Namun, bagaimana cara untuk mengetahui apakah seseorang terkena santet atau tidak? Berikut adalah beberapa ciri-ciri orang yang terkena santet.

1. Sakit yang Tidak Kunjung Sembuh

Orang yang terkena santet biasanya akan mengalami sakit yang tidak kunjung sembuh meskipun sudah berobat ke dokter. Sakit tersebut biasanya menyerang secara tiba-tiba dan tidak dapat dijelaskan penyebabnya.

2. Mimpi yang Buruk

Ciri lain dari orang yang terkena santet adalah seringkali mengalami mimpi yang buruk dan menakutkan. Mimpi tersebut biasanya berulang-ulang dan membuat orang tersebut merasa ketakutan.

3. Perubahan Sifat dan Perilaku

Orang yang terkena santet juga seringkali mengalami perubahan sifat dan perilaku. Mereka bisa menjadi lebih agresif, mudah marah, dan sulit untuk diatur. Mereka juga seringkali merasa takut dan cemas.

4. Gangguan pada Fisik dan Emosional

Ciri-ciri orang yang terkena santet juga bisa dilihat dari adanya gangguan pada fisik dan emosional. Mereka bisa mengalami kelelahan yang luar biasa, sulit untuk tidur, dan seringkali merasa gelisah. Mereka juga bisa mengalami gangguan pencernaan, sakit kepala, dan lain sebagainya.

5. Munculnya Tanda-tanda Gaib

Orang yang terkena santet juga seringkali mengalami munculnya tanda-tanda gaib seperti suara-suara aneh, benda-benda yang bergerak sendiri, atau bayangan-bayangan yang muncul tanpa sebab yang jelas.

6. Hilangnya Barang-barang Penting

Ciri lain dari orang yang terkena santet adalah seringkali kehilangan barang-barang penting seperti uang, kunci, atau dokumen penting. Hal ini bisa terjadi secara tiba-tiba dan tanpa sebab yang jelas.

7. Terasing dari Keluarga dan Teman

Orang yang terkena santet juga seringkali merasa terasing dari keluarga dan teman-temannya. Mereka bisa menjadi lebih tertutup dan sulit untuk diajak bicara. Hal ini bisa membuat orang tersebut merasa kesepian dan terisolasi.

8. Terlihat Lemah dan Lemas

Orang yang terkena santet juga seringkali terlihat lemah dan lemas. Mereka bisa kehilangan nafsu makan, seringkali merasa pusing, dan sulit untuk beraktivitas seperti biasanya.

9. Merasa Ada yang Mengganggu

Ciri-ciri orang yang terkena santet juga bisa dilihat dari perasaan yang dirasakannya. Mereka seringkali merasa ada yang mengganggu atau mengintai dirinya. Hal ini bisa membuat orang tersebut merasa tidak aman dan takut.

10. Perubahan pada Wajah

Orang yang terkena santet juga seringkali mengalami perubahan pada wajahnya. Mereka bisa terlihat lebih pucat atau gelap dari biasanya. Hal ini bisa terjadi karena adanya pengaruh gaib yang mempengaruhi fisik mereka.

11. Terkena Masalah Terus-menerus

Orang yang terkena santet juga seringkali terkena masalah terus-menerus seperti kecelakaan, kerugian finansial, atau konflik dengan orang lain. Hal ini bisa terjadi karena adanya pengaruh negatif dari santet yang mempengaruhi kehidupan mereka.

12. Sering Mengeluh

Ciri lain dari orang yang terkena santet adalah seringkali mengeluh tentang keadaannya. Mereka seringkali merasa tidak enak badan, merasa sakit, atau merasa tidak nyaman. Hal ini bisa terjadi karena adanya pengaruh gaib yang mempengaruhi kondisi fisik mereka.

13. Sulit untuk Berkonsentrasi

Orang yang terkena santet juga seringkali sulit untuk berkonsentrasi. Mereka seringkali merasa kebingungan dan sulit untuk memfokuskan pikiran. Hal ini bisa terjadi karena adanya pengaruh negatif dari santet yang mempengaruhi keadaan mental mereka.

14. Serangan Panik

Ciri-ciri orang yang terkena santet juga bisa dilihat dari seringkali mengalami serangan panik. Mereka bisa merasa sesak napas, detak jantung yang cepat, dan merasa takut yang luar biasa. Hal ini bisa terjadi karena adanya pengaruh gaib yang mempengaruhi keadaan mental dan emosional mereka.

15. Sulit untuk Tidur

Orang yang terkena santet juga seringkali sulit untuk tidur. Mereka bisa mengalami insomnia atau seringkali terbangun di tengah malam. Hal ini bisa terjadi karena adanya pengaruh gaib yang mempengaruhi kondisi fisik dan mental mereka.

16. Terlihat Tidak Percaya Diri

Ciri-ciri orang yang terkena santet juga bisa dilihat dari terlihat tidak percaya diri. Mereka bisa merasa rendah diri, tidak memiliki motivasi, dan sulit untuk merasa bahagia. Hal ini bisa terjadi karena adanya pengaruh negatif dari santet yang mempengaruhi keadaan mental dan emosional mereka.

17. Terlihat Gelisah dan Takut

Orang yang terkena santet juga seringkali terlihat gelisah dan takut. Mereka bisa merasa takut untuk keluar rumah, takut untuk berbicara dengan orang lain, atau takut untuk beraktivitas seperti biasanya. Hal ini bisa terjadi karena adanya pengaruh negatif dari santet yang mempengaruhi keadaan mental dan emosional mereka.

18. Terlihat Tidak Bersemangat

Ciri-ciri orang yang terkena santet juga bisa dilihat dari terlihat tidak bersemangat. Mereka bisa merasa tidak bersemangat untuk melakukan apapun, tidak memiliki minat pada hal-hal yang biasanya mereka sukai, atau merasa tidak memiliki tujuan dalam hidup. Hal ini bisa terjadi karena adanya pengaruh negatif dari santet yang mempengaruhi keadaan mental dan emosional mereka.

19. Mengalami Kesulitan dalam Hubungan

Orang yang terkena santet juga seringkali mengalami kesulitan dalam hubungan dengan orang lain. Mereka bisa seringkali terlibat dalam konflik, sulit untuk membangun hubungan yang baik, atau merasa kesepian. Hal ini bisa terjadi karena adanya pengaruh negatif dari santet yang mempengaruhi keadaan mental dan emosional mereka.

20. Merasa Tidak Bisa Mengatasi Masalah

Ciri-ciri orang yang terkena santet juga bisa dilihat dari merasa tidak bisa mengatasi masalah. Mereka seringkali merasa tidak mampu untuk mengatasi masalah yang mereka hadapi, merasa putus asa, atau merasa tidak memiliki harapan lagi. Hal ini bisa terjadi karena adanya pengaruh negatif dari santet yang mempengaruhi keadaan mental dan emosional mereka.

Kesimpulan

Itulah beberapa ciri-ciri orang yang terkena santet. Jika kamu atau keluargamu mengalami beberapa ciri tersebut, segeralah mencari bantuan dari ahli spiritual atau dukun yang terpercaya. Namun, tetaplah berhati-hati dan jangan mudah percaya pada orang yang hanya mengaku sebagai ahli spiritual tanpa memiliki referensi yang jelas. Ingatlah selalu untuk menjaga diri dan keluargamu dari pengaruh negatif seperti santet. Ter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *