Ciri-Ciri Orang Terkena Sihir Pemisah

tanda terkena sihir pembenci Sebastian Bower
tanda terkena sihir pembenci Sebastian Bower

Hello, Sobat Pena! Apakah Anda merasa hubungan Anda dengan pasangan tidak lagi seperti dulu? Apakah sering terjadi pertengkaran dan ketidakharmonisan? Jangan salah sangka, mungkin saja pasangan Anda telah menjadi korban sihir pemisah. Berikut adalah beberapa ciri-ciri orang yang terkena sihir pemisah.

1. Pasangan Terlihat Jauh Lebih Dingin

Jika sebelumnya hubungan Anda dengan pasangan terasa hangat dan harmonis, namun tiba-tiba pasangan terlihat lebih dingin dan jauh, maka itu bisa jadi tanda-tanda sihir pemisah. Efek dari sihir tersebut membuat pasangan Anda merasa tidak nyaman dan terus menerus merasa ada jarak yang tercipta antara kalian berdua.

2. Banyak Pertengkaran yang Terjadi

Salah satu efek dari sihir pemisah adalah menciptakan konflik dan pertengkaran yang terus menerus. Padahal sebelumnya, kalian berdua bisa menyelesaikan masalah dengan baik, namun setelah terkena sihir pemisah, pasangan terlihat lebih mudah tersulut emosi dan cenderung membuat masalah menjadi semakin besar.

3. Pasangan Membuat Alasan untuk Tidak Bertemu

Jika pasangan Anda mulai sering membuat alasan untuk tidak bertemu, seperti sibuk atau tidak enak badan, padahal sebelumnya kalian berdua bisa bertemu dengan lancar, maka bisa jadi itu adalah efek dari sihir pemisah. Pasangan merasa lebih nyaman berada jauh dari Anda karena efek dari sihir tersebut.

4. Pasangan Lebih Sering Mengabaikan Anda

Anda merasa pasangan lebih sering mengabaikan Anda? Padahal sebelumnya kalian berdua bisa berkomunikasi dengan baik dan saling memperhatikan. Jangan salah sangka, itu bisa menjadi ciri-ciri pasangan terkena sihir pemisah. Pasangan merasa lebih nyaman untuk menjauh dan tidak terlalu memperdulikan Anda.

5. Pasangan Mulai Menjauhkan Diri dari Keluarga Anda

Jika sebelumnya pasangan Anda terasa sangat akrab dengan keluarga Anda, namun tiba-tiba pasangan mulai menjauh dan tidak terlalu berinteraksi dengan keluarga Anda, maka bisa jadi itu adalah efek dari sihir pemisah. Pasangan merasa lebih nyaman berada jauh dari keluarga Anda dan menciptakan jarak antara kalian berdua.

6. Pasangan Tidak Lagi Membicarakan Masa Depan Bersama

Jika sebelumnya kalian berdua sering membicarakan masa depan bersama, namun tiba-tiba pasangan Anda tidak lagi melakukan hal tersebut, maka bisa jadi itu adalah efek dari sihir pemisah. Pasangan merasa tidak nyaman untuk membicarakan masa depan bersama dengan Anda dan cenderung membuat rencana sendiri tanpa melibatkan Anda.

7. Pasangan Tidak Lagi Membicarakan Hubungan Kalian

Jika sebelumnya kalian berdua sering membicarakan hubungan kalian dan bagaimana cara meningkatkan kualitas hubungan, namun tiba-tiba pasangan Anda tidak lagi melakukan hal tersebut, maka bisa jadi itu adalah efek dari sihir pemisah. Pasangan merasa tidak nyaman untuk membicarakan hubungan kalian dan cenderung menghindari topik tersebut.

8. Pasangan Lebih Sering Mencari Kawan Baru

Jika pasangan Anda mulai mencari kawan baru dan lebih sering menghabiskan waktu dengan mereka, padahal sebelumnya kalian berdua cukup akrab, maka bisa jadi itu adalah efek dari sihir pemisah. Pasangan merasa lebih nyaman dengan teman-teman baru dan mencoba untuk menjauh dari Anda.

9. Pasangan Tidak Lagi Menunjukkan Kasih Sayang

Jika sebelumnya pasangan Anda sering menunjukkan kasih sayang, namun tiba-tiba pasangan tidak lagi melakukan hal tersebut, maka bisa jadi itu adalah efek dari sihir pemisah. Pasangan merasa tidak nyaman untuk menunjukkan kasih sayang kepada Anda dan cenderung membuat jarak antara kalian berdua.

10. Pasangan Lebih Sering Mengkritik Anda

Jika sebelumnya pasangan Anda lebih sering memberikan pujian, namun tiba-tiba pasangan lebih sering mengkritik dan menyalahkan Anda, maka bisa jadi itu adalah efek dari sihir pemisah. Pasangan merasa tidak nyaman dengan keberadaan Anda dan mencari kesalahan untuk menjadikan jarak semakin jauh.

11. Pasangan Mulai Menghindari Komunikasi

Jika sebelumnya kalian berdua sering berkomunikasi dengan baik, namun tiba-tiba pasangan mulai menghindari komunikasi, maka bisa jadi itu adalah efek dari sihir pemisah. Pasangan merasa tidak nyaman untuk berkomunikasi dengan Anda dan cenderung membuat jarak antara kalian berdua.

12. Pasangan Lebih Sering Menghabiskan Waktu Diluar Rumah

Jika sebelumnya pasangan Anda lebih sering menghabiskan waktu bersama di rumah, namun tiba-tiba pasangan lebih sering menghabiskan waktu di luar rumah, maka bisa jadi itu adalah efek dari sihir pemisah. Pasangan merasa lebih nyaman untuk berada di luar rumah dan mencoba untuk menjauh dari Anda.

13. Pasangan Tidak Lagi Menyukai Hal yang Sama dengan Anda

Jika sebelumnya kalian berdua menyukai hal yang sama, namun tiba-tiba pasangan Anda tidak lagi menyukai hal yang sama dengan Anda, maka bisa jadi itu adalah efek dari sihir pemisah. Pasangan merasa tidak nyaman untuk memiliki kesamaan dengan Anda dan mencoba untuk menjauh dari Anda.

14. Pasangan Mulai Menjauhkan Diri dari Teman dan Keluarga Anda

Jika sebelumnya pasangan Anda terasa sangat akrab dengan teman dan keluarga Anda, namun tiba-tiba pasangan mulai menjauh dan tidak terlalu berinteraksi dengan mereka, maka bisa jadi itu adalah efek dari sihir pemisah. Pasangan merasa tidak nyaman untuk berinteraksi dengan teman dan keluarga Anda dan menciptakan jarak antara kalian berdua.

15. Pasangan Lebih Sering Mengabaikan Kebutuhan Anda

Jika sebelumnya pasangan Anda lebih sering memperhatikan kebutuhan Anda, namun tiba-tiba pasangan lebih sering mengabaikan kebutuhan Anda, maka bisa jadi itu adalah efek dari sihir pemisah. Pasangan merasa tidak nyaman untuk memperhatikan kebutuhan Anda dan cenderung membuat jarak antara kalian berdua.

16. Pasangan Tidak Lagi Memperhatikan Penampilan

Jika sebelumnya pasangan Anda lebih sering memperhatikan penampilan, namun tiba-tiba pasangan tidak lagi melakukan hal tersebut, maka bisa jadi itu adalah efek dari sihir pemisah. Pasangan merasa tidak nyaman untuk memperhatikan penampilan dan cenderung membuat jarak antara kalian berdua.

17. Pasangan Tidak Lagi Merencanakan Liburan Bersama

Jika sebelumnya kalian berdua sering merencanakan liburan bersama, namun tiba-tiba pasangan tidak lagi melakukan hal tersebut, maka bisa jadi itu adalah efek dari sihir pemisah. Pasangan merasa tidak nyaman untuk merencanakan liburan bersama dan cenderung membuat rencana sendiri tanpa melibatkan Anda.

18. Pasangan Mulai Menjauhkan Diri dari Urusan Keuangan Bersama

Jika sebelumnya kalian berdua sering berbicara tentang urusan keuangan bersama, namun tiba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *