Ciri-Ciri Orang Yang Terkena Santet

7 CiriCiri Orang Kena Santet, Jangan Sampai Jadi Korban!
7 CiriCiri Orang Kena Santet, Jangan Sampai Jadi Korban!

Hello Sobat Pena, kali ini kita akan membahas tentang ciri-ciri orang yang terkena santet. Santet merupakan salah satu ilmu hitam yang banyak dipercayai oleh masyarakat Indonesia. Meskipun tidak terbukti secara ilmiah, namun kepercayaan ini masih cukup kuat di beberapa daerah di Indonesia.

Apa itu Santet?

Santet merupakan ilmu hitam yang biasanya digunakan untuk menyakiti orang lain. Ilmu ini biasanya dipercayai sebagai cara untuk membalas dendam atau merusak reputasi lawan. Santet bisa dilakukan dengan berbagai cara, seperti memasukkan benda tertentu ke dalam tubuh seseorang atau mengirimkan energi negatif melalui jarak jauh.

Ciri-Ciri Orang yang Terkena Santet

Orang yang terkena santet biasanya memiliki ciri-ciri yang khas. Berikut ini adalah beberapa ciri-ciri orang yang terkena santet:

1. Sering Sakit Tanpa Sebab Jelas

Salah satu ciri-ciri orang yang terkena santet adalah sering sakit tanpa sebab jelas. Sakit yang diderita bisa berupa sakit kepala, sakit perut, atau sakit pada bagian tubuh lainnya. Meskipun sudah berobat ke dokter, namun sakit tersebut tidak kunjung sembuh.

2. Sering Mimpi Buruk

Orang yang terkena santet juga sering mengalami mimpi buruk. Mimpi tersebut bisa berupa mimpi tentang dirinya yang disakiti atau mimpi tentang orang lain yang merusak reputasinya. Mimpi buruk ini bisa membuat orang tersebut merasa ketakutan dan tidak bisa tidur nyenyak.

3. Perubahan Perilaku Mendadak

Orang yang terkena santet juga sering mengalami perubahan perilaku yang mendadak. Perilaku tersebut bisa berupa menjadi lebih agresif atau sebaliknya menjadi lebih pasif. Orang yang terkena santet juga sering merasa cemas dan tidak tenang.

4. Sering Mengalami Kecelakaan

Orang yang terkena santet juga sering mengalami kecelakaan yang tidak wajar. Kecelakaan tersebut bisa berupa terjatuh, terkena serangan binatang, atau kecelakaan mobil yang tidak ada penyebabnya. Kecelakaan yang dialami juga sering membuat orang tersebut mengalami luka-luka yang cukup serius.

5. Merasa Ada yang Mengikuti

Orang yang terkena santet juga sering merasa ada yang mengikuti. Hal ini terutama dirasakan ketika berada di tempat yang sepi atau gelap. Orang tersebut sering merasa diikuti oleh sesuatu yang tidak terlihat.

6. Sering Mendengar Suara Aneh

Orang yang terkena santet juga sering mendengar suara aneh. Suara tersebut bisa berupa suara cekikan atau suara orang yang menangis. Suara tersebut sering terdengar di malam hari dan membuat orang tersebut merasa ketakutan.

7. Sering Melihat Halusinasi

Orang yang terkena santet juga sering melihat halusinasi. Halusinasi tersebut bisa berupa melihat hantu atau makhluk lain yang menyeramkan. Orang tersebut sering merasa takut dan tidak bisa berpindah dari tempatnya.

8. Sering Terkena Masalah Finansial

Orang yang terkena santet juga sering terkena masalah finansial. Masalah tersebut bisa berupa kehilangan pekerjaan atau bisnis yang sedang dijalankan tidak berjalan dengan baik. Orang tersebut sering merasa kesulitan untuk memenuhi kebutuhan hidupnya.

9. Sering Mengalami Kehilangan Barang

Orang yang terkena santet juga sering mengalami kehilangan barang yang penting. Barang tersebut bisa berupa uang, dokumen penting, atau barang berharga lainnya. Kehilangan barang tersebut sering membuat orang tersebut merasa putus asa dan tidak tahu harus berbuat apa.

10. Sering Mendapat Gangguan dari Makhluk Halus

Orang yang terkena santet juga sering mendapat gangguan dari makhluk halus. Gangguan tersebut bisa berupa diikuti oleh hantu atau merasakan adanya energi negatif yang kuat di sekitarnya. Gangguan tersebut sering membuat orang tersebut merasa tidak nyaman dan tidak bisa beristirahat dengan tenang.

Penutup

Itulah beberapa ciri-ciri orang yang terkena santet. Meskipun kepercayaan ini tidak terbukti secara ilmiah, namun banyak masyarakat Indonesia yang masih percaya akan keberadaan santet dan efeknya pada manusia. Jika sobat pena merasa sudah terkena santet, segeralah mencari bantuan dari orang yang ahli dalam bidang spiritual untuk membantu menghilangkan energi negatif tersebut.

Terima Kasih Telah Membaca Artikel Ini

Terima kasih karna sudah membaca artikel tentang “ciri-ciri orang yang terkena santet”. Sampai jumpa kembali di artikel menarik lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *