Ciri Orang Terkena Santet

13 Ciriciri Orang Terkena Santet, Segera Ketahui Sebelum Terlambat ????
13 Ciriciri Orang Terkena Santet, Segera Ketahui Sebelum Terlambat ????

Hello Sobat Pena,

Santet atau tenung adalah jenis ilmu hitam yang masih banyak dipercayai oleh masyarakat Indonesia. Ada banyak orang yang merasa terkena santet, namun tidak tahu ciri-cirinya. Dalam artikel ini, kita akan membahas beberapa ciri orang yang terkena santet.

1. Sakit yang Tak Kunjung Sembuh

Salah satu ciri orang yang terkena santet adalah sakit yang tak kunjung sembuh. Meskipun sudah berobat ke dokter dan minum obat-obatan, sakitnya tetap saja tidak hilang. Hal ini bisa jadi karena seseorang tersebut sedang dirundung oleh tenung.

2. Merasa Ada yang Mengikuti

Orang yang terkena santet juga bisa merasa ada yang mengikuti. Mereka sering merasa bahwa ada sesuatu yang mengikuti setiap gerakan mereka. Hal ini bisa jadi karena ada entitas jahat yang mengikuti mereka setelah dijampi oleh orang yang mempunyai ilmu hitam.

3. Kehilangan Kekuatan

Kehilangan kekuatan juga bisa menjadi ciri orang yang terkena santet. Orang yang terkena santet sering merasa lelah dan tidak bersemangat. Mereka juga merasa kehilangan kekuatan untuk melakukan kegiatan sehari-hari.

4. Kehilangan Konsentrasi

Orang yang terkena santet juga sering mengalami kehilangan konsentrasi. Mereka sulit fokus dan mudah teralihkan perhatiannya. Hal ini bisa jadi karena mereka sedang dihantui oleh entitas jahat yang mengganggu pikiran mereka.

5. Mimpi Buruk

Mimpi buruk juga bisa jadi ciri orang yang terkena santet. Mereka sering bermimpi tentang hal-hal yang menakutkan dan sering merasa ketakutan setelah bangun tidur. Hal ini bisa jadi karena mereka sedang dihantui oleh entitas jahat dalam mimpi mereka.

6. Kehilangan Nafsu Makan

Orang yang terkena santet juga sering kehilangan nafsu makan. Mereka sulit merasa lapar dan tidak ingin makan. Hal ini bisa jadi karena mereka sedang dirundung oleh tenung yang membuat mereka merasa tidak nyaman di perutnya.

7. Kesulitan Bernapas

Kesulitan bernapas juga bisa menjadi ciri orang yang terkena santet. Orang yang terkena santet sering merasa sulit bernapas dan merasa sesak di dada. Hal ini bisa jadi karena mereka sedang dihantui oleh entitas jahat yang mengganggu pernapasan mereka.

8. Merasa Dihantui oleh Seseorang

Orang yang terkena santet sering merasa dihantui oleh seseorang. Mereka merasa ada yang mengikuti dan mengganggu mereka di mana saja dan kapan saja. Hal ini bisa jadi karena mereka sedang dirundung oleh tenung yang membuat mereka merasa tidak nyaman.

9. Kesulitan Tidur

Orang yang terkena santet juga sering mengalami kesulitan tidur. Mereka sulit untuk tertidur dan sering terbangun di malam hari. Hal ini bisa jadi karena mereka sedang dihantui oleh entitas jahat yang mengganggu tidur mereka.

10. Mimpi Basah

Orang yang terkena santet juga sering mengalami mimpi basah. Mereka sering bermimpi tentang hal-hal yang tidak senonoh dan sering merasa malu setelah bangun tidur. Hal ini bisa jadi karena mereka sedang dihantui oleh entitas jahat dalam mimpi mereka.

11. Merasa Ada yang Menjaga Jarak

Orang yang terkena santet sering merasa ada yang menjaga jarak. Mereka sulit merasa dekat dengan orang lain dan sering merasa kesepian. Hal ini bisa jadi karena mereka sedang dihantui oleh entitas jahat yang membuat mereka merasa takut dan tidak nyaman di lingkungan sosial mereka.

12. Mudah Marah dan Emosi Tidak Stabil

Orang yang terkena santet juga sering mudah marah dan emosi tidak stabil. Mereka sering merasa tidak sabar dan mudah tersinggung. Hal ini bisa jadi karena mereka sedang dihantui oleh entitas jahat yang mempengaruhi emosi dan pikiran mereka.

13. Mimpi tentang Kematian

Mimpi tentang kematian juga bisa menjadi ciri orang yang terkena santet. Mereka sering bermimpi tentang kematian dan sering merasa takut setelah bangun tidur. Hal ini bisa jadi karena mereka sedang dihantui oleh entitas jahat dalam mimpi mereka.

14. Merasa Terganggu di Malam Hari

Orang yang terkena santet sering merasa terganggu di malam hari. Mereka sering merasa ada yang mengganggu tidur mereka dan sulit untuk tidur nyenyak. Hal ini bisa jadi karena mereka sedang dihantui oleh entitas jahat yang mengganggu tidur mereka di malam hari.

15. Merasa Ada yang Membayangi

Orang yang terkena santet sering merasa ada yang membayangi. Mereka sering merasa ada yang mengikuti dan mengintai setiap gerakan mereka. Hal ini bisa jadi karena mereka sedang dihantui oleh entitas jahat yang memantau setiap gerakan mereka.

16. Merasa Ada yang Membenci

Orang yang terkena santet sering merasa ada yang membenci. Mereka merasa bahwa ada orang yang membenci mereka dan sering merasa takut dan tidak nyaman di lingkungan sosial mereka. Hal ini bisa jadi karena mereka sedang dirundung oleh tenung yang membuat orang lain membenci mereka.

17. Kehilangan Kepribadian

Kehilangan kepribadian juga bisa menjadi ciri orang yang terkena santet. Orang yang terkena santet sering merasa kebingungan dan tidak tahu siapa diri mereka sebenarnya. Hal ini bisa jadi karena entitas jahat yang sedang menguasai pikiran mereka.

18. Kehilangan Kepercayaan Diri

Orang yang terkena santet juga sering kehilangan kepercayaan diri. Mereka merasa tidak mampu melakukan apa pun dan sering merasa tidak berguna. Hal ini bisa jadi karena entitas jahat yang mengganggu pikiran mereka.

19. Mimpi Tentang Hantu

Mimpi tentang hantu juga bisa menjadi ciri orang yang terkena santet. Mereka sering bermimpi tentang hantu dan sering merasa takut setelah bangun tidur. Hal ini bisa jadi karena mereka sedang dihantui oleh entitas jahat dalam mimpi mereka.

20. Merasa Ada yang Menghantui

Orang yang terkena santet sering merasa ada yang menghantui. Mereka merasa bahwa ada sesuatu yang mengganggu dan mengintai setiap gerakan mereka. Hal ini bisa jadi karena mereka sedang dirundung oleh tenung yang membuat mereka merasa tidak nyaman.

Kesimpulan

Demikianlah beberapa ciri orang yang terkena santet. Jika Anda merasa mengalami beberapa ciri di atas, segeralah berkonsultasi dengan orang yang memiliki keahlian dalam mengatasi masalah santet. Ingatlah bahwa santet bukanlah hal yang bisa diabaikan begitu saja. Semoga informasi di atas bermanfaat untuk Anda.

Terima kasih karna sudah membaca artikel tentang “ciri orang terkena santet” dan sampai jumpa kembali di artikel menarik lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *