Ciri Orang Terkena Sihir

CiriCiri Orang yang Terkena SIHIR (PELET & SANTET) YouTube
CiriCiri Orang yang Terkena SIHIR (PELET & SANTET) YouTube

Hello Sobat Pena, Apa Kamu Tahu Ciri-Ciri Orang Terkena Sihir?

Sihir adalah suatu ilmu yang sangat mistis dan kerap menjadi bahan pembicaraan di masyarakat. Meski begitu, tak semua orang percaya dengan adanya sihir. Namun, bagi sebagian orang, sihir merupakan sesuatu yang nyata dan bisa menjadi ancaman bagi kehidupan mereka.

Jika kamu merasa sedang dirundung masalah yang tak kunjung usai, mungkin saja kamu terkena sihir. Berikut ini adalah beberapa ciri-ciri orang terkena sihir yang perlu kamu ketahui:

1. Tubuh Terasa Lemas

Salah satu tanda orang terkena sihir adalah tubuhnya terasa lemas dan letih. Meski sudah cukup istirahat, tubuh tak kunjung membaik dan terasa kaku. Hal ini terjadi karena energi dalam tubuh yang terganggu akibat efek sihir yang mempengaruhi tubuh.

2. Muncul Rasa Takut yang Tiba-Tiba

Orang yang terkena sihir seringkali merasa takut yang tiba-tiba tanpa alasan yang jelas. Mereka merasa terancam oleh sesuatu yang tidak terlihat dan tak bisa dijelaskan. Rasa takut ini bisa muncul kapan saja dan membuat orang tersebut merasa tidak nyaman.

3. Sering Mimpi Buruk

Mimpi buruk yang seringkali terjadi bisa menjadi tanda bahwa seseorang terkena sihir. Mimpi buruk ini bisa sangat nyata dan terasa seperti sedang mengalami sesuatu yang tidak menyenangkan. Biasanya mimpi buruk ini terjadi pada malam hari dan membuat orang tersebut merasa tidak nyaman saat bangun tidur.

4. Kekhawatiran yang Berlebihan

Orang yang terkena sihir seringkali merasa khawatir yang berlebihan dan tak bisa dijelaskan. Mereka merasa takut akan hal yang sebenarnya sangat kecil dan biasa saja. Kekhawatiran yang berlebihan ini bisa membuat orang tersebut merasa tidak tenang dan sulit untuk fokus.

5. Sering Mengalami Kecelakaan

Orang yang terkena sihir seringkali mengalami kecelakaan yang tidak wajar dan tak bisa dijelaskan. Kecelakaan ini bisa terjadi kapan saja dan membuat orang tersebut merasa cemas dan takut untuk melakukan aktivitas sehari-hari.

6. Perubahan Suasana Hati yang Drastis

Perubahan suasana hati yang drastis juga bisa menjadi tanda bahwa seseorang terkena sihir. Orang tersebut bisa tiba-tiba merasa sedih, marah, atau gelisah tanpa alasan yang jelas. Hal ini terjadi karena energi negatif yang mempengaruhi pikiran dan emosi orang tersebut.

7. Sulit Untuk Tidur

Orang yang terkena sihir seringkali sulit untuk tidur dan terbangun di malam hari. Mereka merasa gelisah dan tak bisa tenang meski sudah memasuki waktu tidur. Hal ini bisa membuat orang tersebut merasa lelah dan tidak bertenaga saat bangun tidur.

8. Gangguan Pada Sistem Pencernaan

Gangguan pada sistem pencernaan seperti diare, mual, atau sakit perut juga bisa menjadi tanda bahwa seseorang terkena sihir. Hal ini terjadi karena sistem pencernaan yang terganggu akibat energi negatif yang mempengaruhi tubuh.

9. Sering Mengalami Masalah Keuangan

Seringkali, orang yang terkena sihir mengalami masalah keuangan yang tak kunjung selesai. Mereka kesulitan untuk mendapatkan pekerjaan yang baik dan selalu merasa kesulitan dalam hal finansial. Hal ini terjadi karena energi negatif yang mempengaruhi hidup mereka.

10. Sering Sakit Tanpa Alasan yang Jelas

Orang yang terkena sihir seringkali merasa sakit tanpa alasan yang jelas. Mereka merasa tubuhnya terasa tidak enak dan seringkali merasa sakit kepala atau pusing. Hal ini terjadi karena energi negatif yang mempengaruhi tubuh dan membuat sistem kekebalan tubuh melemah.

11. Sering Terkena Masalah Asmara

Orang yang terkena sihir seringkali mengalami masalah dalam hal asmara. Mereka kesulitan untuk menemukan pasangan yang cocok dan selalu mengalami masalah dalam hubungan percintaan. Hal ini terjadi karena energi negatif yang mempengaruhi hubungan asmara mereka.

12. Sering Merasa Cemas dan Khawatir

Orang yang terkena sihir seringkali merasa cemas dan khawatir yang berlebihan. Mereka merasa takut akan hal yang sebenarnya tidak perlu dikhawatirkan. Hal ini terjadi karena energi negatif yang mempengaruhi pikiran dan emosi mereka.

13. Sering Merasa Tidak Nyaman di Tempat Tertentu

Orang yang terkena sihir seringkali merasa tidak nyaman di tempat tertentu. Mereka merasa takut dan tidak senang berada di tempat tertentu yang sebenarnya aman dan nyaman. Hal ini terjadi karena energi negatif yang mempengaruhi tubuh dan pikiran mereka.

14. Sering Merasa Terisolasi dan Tidak Diterima

Orang yang terkena sihir seringkali merasa terisolasi dan tidak diterima oleh lingkungan sekitar. Mereka merasa sulit untuk bergaul dan selalu merasa dijauhi oleh orang lain. Hal ini terjadi karena energi negatif yang membuat orang tersebut sulit untuk berinteraksi dengan orang lain.

15. Sering Mengalami Gangguan Pada Alat Elektronik

Orang yang terkena sihir seringkali mengalami gangguan pada alat elektronik seperti ponsel atau komputer. Alat elektronik tersebut seringkali mengalami kerusakan yang tak bisa dijelaskan dan terjadi secara tiba-tiba. Hal ini terjadi karena energi negatif yang mempengaruhi lingkungan sekitar.

16. Sering Mengalami Kegagalan dalam Pekerjaan

Orang yang terkena sihir seringkali mengalami kegagalan dalam pekerjaan dan kesulitan untuk mencapai kesuksesan. Mereka merasa sulit untuk bersaing dengan orang lain dan selalu merasa tidak mampu untuk melakukan pekerjaan yang dihadapinya. Hal ini terjadi karena energi negatif yang mempengaruhi hidup mereka.

17. Sering Mengalami Konflik dengan Orang Lain

Orang yang terkena sihir seringkali mengalami konflik dengan orang lain tanpa alasan yang jelas. Mereka seringkali merasa tidak nyaman dengan orang lain dan selalu merasa dijauhi oleh lingkungan sekitar. Hal ini terjadi karena energi negatif yang mempengaruhi hidup mereka.

18. Sering Merasakan Ada yang Mengikuti

Orang yang terkena sihir seringkali merasakan ada yang mengikuti mereka tanpa alasan yang jelas. Mereka merasa ada kekuatan yang mempengaruhi hidup mereka dan tidak bisa dijelaskan. Hal ini bisa membuat orang tersebut merasa tidak nyaman dan takut.

19. Sering Mengalami Kegelisahan dan Ketakutan

Orang yang terkena sihir seringkali mengalami kegelisahan dan ketakutan yang berlebihan. Mereka merasa takut akan hal yang sebenarnya tidak perlu ditakuti dan sulit untuk tenang. Hal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *