Dokter Gigi Bpjs Surabaya: Solusi Untuk Kesehatan Gigi Yang Terjangkau

Praktek Dokter Gigi Di Surabaya at Praktek Dokter
Praktek Dokter Gigi Di Surabaya at Praktek Dokter

Hello Sobat Pena, kesehatan gigi merupakan hal yang sangat penting untuk diperhatikan. Namun, biaya perawatan gigi yang mahal seringkali menjadi hambatan bagi masyarakat untuk memperoleh perawatan yang memadai. Untuk mengatasi hal ini, BPJS kesehatan menyediakan jasa kesehatan gigi yang terjangkau, termasuk dokter gigi BPJS Surabaya.

Keuntungan Menggunakan Jasa Dokter Gigi BPJS Surabaya

Dengan menggunakan jasa dokter gigi BPJS Surabaya, Anda dapat memperoleh banyak keuntungan, di antaranya:

1. Harga yang terjangkau

Biaya perawatan gigi yang ditawarkan oleh dokter gigi BPJS Surabaya sangat terjangkau, sehingga masyarakat dari berbagai kalangan dapat memperoleh perawatan gigi yang memadai tanpa harus merogoh kocek yang dalam.

2. Dokter gigi yang berkualitas

Dokter gigi BPJS Surabaya merupakan dokter gigi yang telah terlatih dengan baik dan memiliki pengalaman yang cukup dalam bidangnya. Sehingga, Anda tidak perlu khawatir dengan kualitas perawatan yang diberikan.

3. Pelayanan yang baik

Dokter gigi BPJS Surabaya memberikan pelayanan yang baik dan ramah kepada pasiennya. Mereka akan memberikan penjelasan mengenai kondisi gigi Anda dengan jelas dan memberikan saran perawatan yang tepat.

Cara Mendaftar Jadi Peserta BPJS Kesehatan

Untuk dapat menggunakan jasa dokter gigi BPJS Surabaya, Anda harus terlebih dahulu menjadi peserta BPJS kesehatan. Berikut adalah cara mendaftar menjadi peserta BPJS kesehatan:

1. Persiapkan dokumen yang diperlukan

Anda harus menyiapkan fotokopi KTP, fotokopi KK, dan fotokopi surat nikah (apabila sudah menikah). Selain itu, Anda juga harus menyiapkan pas foto terbaru ukuran 3×4.

2. Datang ke kantor BPJS kesehatan terdekat

Setelah menyiapkan dokumen yang diperlukan, Anda harus datang ke kantor BPJS kesehatan terdekat untuk mendaftar sebagai peserta. Jangan lupa membawa dokumen yang sudah disiapkan tadi.

3. Isi formulir pendaftaran

Di kantor BPJS kesehatan, Anda akan diminta untuk mengisi formulir pendaftaran. Pastikan Anda mengisi formulir dengan benar dan jelas.

4. Bayar iuran bulanan

Setelah mendaftar, Anda harus membayar iuran bulanan sesuai dengan kategori peserta yang dipilih. Iuran bulanan yang dibayarkan akan menentukan jangkauan manfaat yang bisa Anda peroleh.

Dokter Gigi BPJS Surabaya yang Tersedia

Berikut adalah beberapa dokter gigi BPJS Surabaya yang bisa Anda kunjungi:

1. Perkasa Dental Care

Perkasa Dental Care menyediakan jasa perawatan gigi, seperti pembersihan karang gigi, penambalan gigi, pencabutan gigi, dan lain sebagainya. Mereka juga menerima pasien BPJS kesehatan.

2. Fadjar Dental

Fadjar Dental adalah salah satu klinik gigi yang menerima pasien BPJS kesehatan. Mereka menyediakan berbagai layanan perawatan gigi, seperti perawatan saluran akar, penambalan gigi, pencabutan gigi, dan lain sebagainya.

3. Drg. Farida Sukma, Sp.Ort

Drg. Farida Sukma merupakan dokter gigi BPJS Surabaya yang ahli di bidang ortodonti. Dia mampu menangani berbagai masalah gigi, seperti gigi berlubang, gigi berkarang, dan sebagainya.

Kesimpulan

Dokter gigi BPJS Surabaya merupakan solusi untuk masyarakat yang ingin memperoleh perawatan gigi yang terjangkau. Dengan mendaftar sebagai peserta BPJS kesehatan, Anda dapat memperoleh banyak keuntungan, di antaranya harga yang terjangkau, dokter gigi yang berkualitas, dan pelayanan yang baik. Terdapat juga beberapa dokter gigi BPJS Surabaya yang bisa Anda kunjungi, seperti Perkasa Dental Care, Fadjar Dental, dan Drg. Farida Sukma, Sp.Ort. Jangan lupa untuk selalu menjaga kesehatan gigi dan mulut Anda. Semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda.

Terima kasih karna sudah membaca artikel tentang “dokter gigi bpjs surabaya” semoga dengan adanya informasi ini bisa membantu dan sampai jumpa kembali di artikel menarik lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *