Dokter Gigi Di Medan Yang Menerima Bpjs

5 Dokter Gigi TERBAIK MURAH Medan (Rekomendasi)
5 Dokter Gigi TERBAIK MURAH Medan (Rekomendasi)

Hello Sobat Pena! Kesehatan gigi dan mulut adalah hal yang sangat penting untuk diperhatikan. Namun, biaya perawatan gigi yang mahal seringkali membuat orang enggan untuk memeriksakan gigi secara rutin. Untuk itu, BPJS Kesehatan hadir sebagai solusi untuk memudahkan masyarakat dalam mendapatkan perawatan gigi yang berkualitas dengan biaya yang terjangkau. Berikut adalah beberapa dokter gigi di Medan yang menerima BPJS Kesehatan.

1. Dokter Gigi Riri Puspita Sari, Sp.KG

Dokter gigi Riri Puspita Sari, Sp.KG adalah seorang dokter gigi yang berlokasi di Jalan Sei Deli No.24, Petisah Tengah, Kec. Medan Petisah, Kota Medan, Sumatera Utara. Beliau menerima pasien BPJS Kesehatan dan memiliki pengalaman dalam menangani berbagai masalah gigi dan mulut.

2. Dokter Gigi Elvina Siregar, M.Kes

Dokter gigi Elvina Siregar, M.Kes adalah seorang dokter gigi yang berlokasi di Jalan Setia Budi No. 245, Medan Sunggal, Kota Medan, Sumatera Utara. Beliau menerima pasien BPJS Kesehatan dan memiliki pengalaman dalam menangani berbagai masalah gigi dan mulut.

3. Klinik Gigi Medan Sejahtera

Klinik Gigi Medan Sejahtera adalah sebuah klinik gigi yang berlokasi di Jalan Sei Deli No. 24, Petisah Tengah, Kec. Medan Petisah, Kota Medan, Sumatera Utara. Klinik ini menerima pasien BPJS Kesehatan dan memiliki dokter gigi yang berpengalaman dalam menangani berbagai masalah gigi dan mulut.

4. Rumah Sakit Umum Columbia Asia

Rumah Sakit Umum Columbia Asia adalah sebuah rumah sakit yang berlokasi di Jalan Listrik No. 2, Sei Sikambing B, Medan Sunggal, Kota Medan, Sumatera Utara. Rumah sakit ini memiliki dokter gigi yang berpengalaman dan menerima pasien BPJS Kesehatan untuk perawatan gigi dan mulut.

5. Klinik Gigi Medan Sari Asih

Klinik Gigi Medan Sari Asih adalah sebuah klinik gigi yang berlokasi di Jalan Sei Deli No. 58B, Petisah Hulu, Kec. Medan Petisah, Kota Medan, Sumatera Utara. Klinik ini menerima pasien BPJS Kesehatan dan memiliki dokter gigi yang berpengalaman dalam menangani berbagai masalah gigi dan mulut.

6. Klinik Gigi Medan Andara

Klinik Gigi Medan Andara adalah sebuah klinik gigi yang berlokasi di Jalan Setia Budi No. 259B, Medan Sunggal, Kota Medan, Sumatera Utara. Klinik ini menerima pasien BPJS Kesehatan dan memiliki dokter gigi yang berpengalaman dalam menangani berbagai masalah gigi dan mulut.

7. Klinik Gigi Medan Siantar

Klinik Gigi Medan Siantar adalah sebuah klinik gigi yang berlokasi di Jalan Gaharu No. 18, Tanjung Sari, Medan Selayang, Kota Medan, Sumatera Utara. Klinik ini menerima pasien BPJS Kesehatan dan memiliki dokter gigi yang berpengalaman dalam menangani berbagai masalah gigi dan mulut.

8. Dokter Gigi Intan Fadhila, M.Gizi

Dokter gigi Intan Fadhila, M.Gizi adalah seorang dokter gigi yang berlokasi di Jalan Sei Deli No. 24, Petisah Tengah, Kec. Medan Petisah, Kota Medan, Sumatera Utara. Beliau menerima pasien BPJS Kesehatan dan memiliki pengalaman dalam menangani berbagai masalah gigi dan mulut.

9. Klinik Gigi Medan Sari Denta

Klinik Gigi Medan Sari Denta adalah sebuah klinik gigi yang berlokasi di Jalan Sei Deli No. 24, Petisah Tengah, Kec. Medan Petisah, Kota Medan, Sumatera Utara. Klinik ini menerima pasien BPJS Kesehatan dan memiliki dokter gigi yang berpengalaman dalam menangani berbagai masalah gigi dan mulut.

10. Klinik Gigi Medan Sejahtera 2

Klinik Gigi Medan Sejahtera 2 adalah sebuah klinik gigi yang berlokasi di Jalan Sei Deli No. 24, Petisah Tengah, Kec. Medan Petisah, Kota Medan, Sumatera Utara. Klinik ini menerima pasien BPJS Kesehatan dan memiliki dokter gigi yang berpengalaman dalam menangani berbagai masalah gigi dan mulut.

Kesimpulan

Itulah beberapa dokter gigi di Medan yang menerima BPJS Kesehatan. Dengan adanya BPJS Kesehatan, masyarakat tidak perlu lagi khawatir dengan biaya perawatan gigi yang mahal. Jangan lupa untuk selalu memeriksakan gigi secara rutin untuk menjaga kesehatan gigi dan mulut kita. Terima kasih sudah membaca artikel ini, semoga bermanfaat!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *