Jadwal Dokter Jmc

Jadwal Praktek Dokter Mata Di Rs Jmc at Praktek Dokter
Jadwal Praktek Dokter Mata Di Rs Jmc at Praktek Dokter

Hello Sobat Pena! Pernahkah kamu merasa kesulitan menemukan jadwal dokter di klinik atau rumah sakit? Terkadang kita harus antri lama hanya untuk menunggu giliran bertemu dokter. Untuk itu, kami hadirkan informasi jadwal dokter JMC untuk mempermudah pencarianmu. Simak artikel ini sampai selesai ya!

Jadwal Dokter Umum

Dokter umum di JMC tersedia setiap hari kerja dari Senin sampai Jumat. Jadwal praktek dimulai dari jam 08.00 hingga 16.00 WIB. Kamu bisa datang langsung ke JMC atau membuat janji temu dengan dokter melalui telepon atau aplikasi JMC. Dengan membuat janji, kamu bisa menghindari antrian yang panjang dan menunggu giliran bertemu dokter lebih lama.

Jadwal Dokter Spesialis

Selain dokter umum, JMC juga memiliki dokter spesialis yang siap membantu kamu. Jadwal praktek dokter spesialis di JMC berbeda-beda tergantung pada jenis spesialisasinya. Berikut jadwal praktek dokter spesialis di JMC:

  • Dokter Spesialis Kesehatan Anak: Senin, Rabu, Jumat (09.00 – 13.00 WIB)
  • Dokter Spesialis Kandungan: Selasa, Kamis (09.00 – 13.00 WIB)
  • Dokter Spesialis Gizi: Selasa, Kamis (14.00 – 16.00 WIB)
  • Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin: Senin, Rabu, Jumat (14.00 – 16.00 WIB)

Untuk dokter spesialis lainnya, kamu bisa menghubungi JMC langsung untuk informasi lebih lanjut tentang jadwal praktek.

Biaya Konsultasi

Biaya konsultasi dokter di JMC cukup terjangkau. Untuk dokter umum, biaya konsultasi sekitar Rp 50.000. Sedangkan untuk dokter spesialis, biaya konsultasi berkisar antara Rp 100.000 – Rp 200.000 tergantung pada jenis spesialisasinya. Namun, biaya konsultasi bisa berbeda-beda tergantung pada kebijakan JMC dan dokter yang menangani.

Cara Membuat Janji Temu

Untuk membuat janji temu dengan dokter di JMC, kamu bisa melakukannya melalui telepon atau aplikasi JMC. Berikut langkah-langkahnya:

  1. Buka aplikasi JMC atau hubungi nomor telepon JMC
  2. Pilih jadwal dokter yang kamu inginkan
  3. Pilih waktu yang tersedia
  4. Isi data diri dan keluhan yang kamu rasakan
  5. Konfirmasi dan tunggu konfirmasi dari JMC

Dengan membuat janji temu, kamu bisa menghemat waktu dan tenaga karena tidak perlu mengantri lama di klinik atau rumah sakit.

Petunjuk Lokasi JMC

JMC terletak di Jalan Gajah Mada No. 123, Jakarta Pusat. Kamu bisa menggunakan transportasi umum seperti bus atau taksi untuk menuju ke lokasi JMC. JMC juga menyediakan parkir yang luas untuk kendaraan pribadi.

Kesimpulan

Itulah informasi mengenai jadwal dokter di JMC. Dengan mengetahui jadwal dokter, kamu bisa mengatur jadwalmu dengan lebih baik dan mempercepat proses konsultasi dengan dokter. Jangan lupa untuk membuat janji temu dengan dokter melalui telepon atau aplikasi JMC agar tidak perlu mengantri lama di klinik atau rumah sakit. Terima kasih telah membaca artikel ini dan sampai jumpa di artikel menarik lainnya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *