Jadwal Dokter Rs Elizabeth Situbondo

RS ELIZABETH SITUBONDO
RS ELIZABETH SITUBONDO

Hello Sobat Pena, selamat datang kembali di artikel kami yang kali ini akan membahas tentang jadwal dokter di RS Elizabeth Situbondo.

RS Elizabeth Situbondo adalah salah satu rumah sakit terkemuka di kota Situbondo, Jawa Timur. Rumah sakit ini memiliki tenaga medis yang berpengalaman dan fasilitas yang lengkap untuk memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik bagi pasien.

Bagi Anda yang ingin berkonsultasi dengan dokter di RS Elizabeth Situbondo, berikut adalah jadwal dokter yang bisa Anda jadikan referensi:

1. Dokter Spesialis Penyakit Dalam

Dokter spesialis penyakit dalam di RS Elizabeth Situbondo biasanya bertugas pada hari Senin hingga Sabtu pada pukul 08.00-15.00 WIB. Namun, jadwal ini dapat berubah sewaktu-waktu tergantung kebijakan rumah sakit.

2. Dokter Spesialis Bedah

Dokter spesialis bedah di RS Elizabeth Situbondo biasanya bertugas pada hari Senin hingga Sabtu pada pukul 08.00-15.00 WIB. Namun, jadwal ini dapat berubah sewaktu-waktu tergantung kebijakan rumah sakit.

3. Dokter Spesialis Kandungan

Dokter spesialis kandungan di RS Elizabeth Situbondo biasanya bertugas pada hari Senin hingga Sabtu pada pukul 08.00-15.00 WIB. Namun, jadwal ini dapat berubah sewaktu-waktu tergantung kebijakan rumah sakit.

4. Dokter Spesialis Anak

Dokter spesialis anak di RS Elizabeth Situbondo biasanya bertugas pada hari Senin hingga Sabtu pada pukul 08.00-15.00 WIB. Namun, jadwal ini dapat berubah sewaktu-waktu tergantung kebijakan rumah sakit.

5. Dokter Umum

Dokter umum di RS Elizabeth Situbondo biasanya bertugas setiap hari pada pukul 08.00-15.00 WIB. Namun, jadwal ini dapat berubah sewaktu-waktu tergantung kebijakan rumah sakit.

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang jadwal dokter di RS Elizabeth Situbondo, Anda bisa menghubungi nomor telepon rumah sakit di 0338-420114.

Nah, itu tadi informasi tentang jadwal dokter di RS Elizabeth Situbondo. Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda yang ingin berkonsultasi dengan dokter di rumah sakit tersebut.

Terima kasih telah membaca artikel ini. Sampai jumpa kembali di artikel menarik lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *