Jadwal Dokter Rsi Kendal

Jadwal Dokter Rsi
Jadwal Dokter Rsi

Salam hangat untuk Sobat Pena yang setia membaca artikel kami. Kali ini, kami akan membahas mengenai jadwal dokter di Rumah Sakit Islam (RSI) Kendal. Sebagai salah satu rumah sakit terbaik di Kendal, tentunya RSI Kendal memiliki jadwal dokter yang teratur dan terkini.

Jadwal Praktik Dokter RSI Kendal

RSI Kendal memiliki jadwal praktik dokter yang terbagi menjadi dua sesi, yaitu sesi pagi dan sesi sore. Sesi pagi dimulai pukul 08.00 WIB hingga 12.00 WIB, sedangkan sesi sore dimulai pukul 16.00 WIB hingga 19.00 WIB.

Dokter Spesialis RSI Kendal

RSI Kendal memiliki banyak dokter spesialis yang siap memberikan pelayanan terbaik untuk pasien. Beberapa spesialisasi dokter yang tersedia di RSI Kendal antara lain dokter spesialis anak, bedah umum, kandungan, penyakit dalam, dan masih banyak lagi.

Jadwal Dokter Spesialis RSI Kendal

Berikut ini adalah jadwal dokter spesialis di RSI Kendal untuk sesi pagi dan sore: – Dokter Spesialis Anak: Setiap hari kecuali Minggu (pagi) – Dokter Spesialis Bedah Umum: Setiap Senin, Rabu, dan Jumat (pagi) – Dokter Spesialis Kandungan: Setiap Senin, Selasa, Kamis, dan Sabtu (pagi) dan setiap Selasa dan Kamis (sore) – Dokter Spesialis Penyakit Dalam: Setiap Senin, Rabu, dan Jumat (pagi) dan setiap Selasa dan Kamis (sore)

Jadwal Dokter Umum RSI Kendal

Selain dokter spesialis, RSI Kendal juga memiliki dokter umum yang siap memberikan pelayanan medis yang dibutuhkan. Berikut ini adalah jadwal dokter umum di RSI Kendal untuk sesi pagi dan sore: – Dokter Umum: Setiap hari kecuali Minggu (pagi dan sore)

Informasi Tambahan

Untuk informasi lebih lanjut mengenai jadwal dokter di RSI Kendal, Sobat Pena dapat mengunjungi website resmi RSI Kendal atau menghubungi nomor telepon yang tersedia. Pastikan Sobat Pena selalu memperhatikan jadwal dokter sebelum datang ke RSI Kendal untuk menghindari kekecewaan.

Kesimpulan

Demikianlah informasi mengenai jadwal dokter di RSI Kendal. Semoga informasi ini bermanfaat bagi Sobat Pena yang membutuhkan. Jangan lupa untuk selalu memperhatikan jadwal dokter sebelum berkunjung ke RSI Kendal. Terima kasih telah membaca artikel ini dan sampai jumpa di artikel menarik lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *