Jadwal Dokter Tht Rs Iskak Tulungagung

Jadwal Praktek Dokter RSUD Dr Iskak Tulungagung Update 2022
Jadwal Praktek Dokter RSUD Dr Iskak Tulungagung Update 2022

Hello Sobat Pena, kamu yang sedang mencari informasi tentang jadwal dokter THT di RS Iskak Tulungagung, yuk simak artikel ini sampai selesai!

RS Iskak Tulungagung merupakan salah satu rumah sakit yang terletak di Jalan Letjen. Sutoyo No. 35, Tulungagung. Rumah sakit ini memiliki berbagai macam spesialisasi, salah satunya adalah THT (Telinga, Hidung, dan Tenggorokan).

Bagi kamu yang ingin berkonsultasi dengan dokter THT di RS Iskak Tulungagung, berikut adalah jadwal dokter THT yang bisa kamu simak:

1. Dr. Siti Aisyah, Sp.THT-KL (Kamis pukul 09.00 – 12.00)

2. Dr. Rudi Setiawan, Sp.THT-KL (Senin pukul 14.00 – 16.00)

3. Dr. Agus Setiawan, Sp.THT-KL (Selasa pukul 09.00 – 12.00)

4. Dr. Hidayat, Sp.THT-KL (Rabu pukul 14.00 – 16.00)

5. Dr. Anwar, Sp.THT-KL (Jumat pukul 09.00 – 12.00)

6. Dr. Dewi, Sp.THT-KL (Sabtu pukul 09.00 – 12.00)

Perlu diingat bahwa jadwal dokter THT di RS Iskak Tulungagung bisa berubah sewaktu-waktu. Oleh karena itu, sebaiknya kamu konfirmasi terlebih dahulu ke pihak rumah sakit sebelum berkunjung.

Jika kamu ingin berkonsultasi dengan dokter THT di RS Iskak Tulungagung, kamu bisa datang langsung ke rumah sakit tersebut. Namun, jika kamu ingin memastikan jadwal dokter terlebih dahulu, kamu bisa menghubungi nomor telepon (0355) 321212.

RS Iskak Tulungagung juga menyediakan layanan reservasi online untuk memudahkan kamu dalam mengatur jadwal kunjungan. Kamu bisa mengakses layanan ini melalui website resmi RS Iskak Tulungagung.

Jangan lupa untuk membawa kartu identitas dan kartu BPJS (jika kamu memiliki BPJS) saat berkunjung ke RS Iskak Tulungagung. Hal ini akan memudahkan proses administrasi dan pemeriksaan di rumah sakit.

Demikian informasi tentang jadwal dokter THT di RS Iskak Tulungagung. Semoga informasi ini bermanfaat bagi kamu yang sedang mencari informasi tentang jadwal dokter THT di RS Iskak Tulungagung.

Terima kasih sudah membaca artikel ini. Sampai jumpa kembali di artikel menarik lainnya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *