Jadwal Praktek Dokter Apotek Parapatan Sumedang

Jadwal Praktek Dokter Soeroso Medan
Jadwal Praktek Dokter Soeroso Medan

Hello Sobat Pena, apakah Anda sedang mencari informasi mengenai jadwal praktek dokter di Apotek Parapatan Sumedang? Jika iya, artikel ini akan memberikan informasi lengkap untuk Anda.

Dokter yang Bertugas di Apotek Parapatan Sumedang

Apotek Parapatan Sumedang memiliki beberapa dokter yang siap memberikan pelayanan kesehatan kepada Anda. Dokter-dokter tersebut antara lain:

  • Dr. Ahmad
  • Dr. Budi
  • Dr. Cindy

Setiap dokter memiliki jadwal praktek yang berbeda-beda, namun mereka semua siap memberikan pelayanan yang terbaik untuk Anda.

Jadwal Praktek Dokter di Apotek Parapatan Sumedang

Berikut ini adalah jadwal praktek dokter di Apotek Parapatan Sumedang:

  • Dr. Ahmad: Senin-Jumat pukul 08.00-13.00 WIB
  • Dr. Budi: Senin-Jumat pukul 13.00-18.00 WIB
  • Dr. Cindy: Sabtu-Minggu pukul 08.00-12.00 WIB

Dengan adanya jadwal praktek yang berbeda-beda, Anda dapat memilih dokter yang siap melayani Anda pada waktu yang tepat.

Pendaftaran dan Biaya Konsultasi

Untuk mendaftar dan melakukan konsultasi dengan dokter di Apotek Parapatan Sumedang, Anda dapat datang langsung ke lokasi apotek. Biaya konsultasi dokter di Apotek Parapatan Sumedang adalah Rp50.000,- per sesi.

Anda juga dapat melakukan pendaftaran dan mengatur jadwal konsultasi melalui telepon atau aplikasi pesan singkat. Informasi lebih lanjut dapat Anda dapatkan di lokasi apotek.

Lokasi dan Kontak Apotek Parapatan Sumedang

Apotek Parapatan Sumedang terletak di Jalan Raya Sumedang-Kota, tepatnya di depan Pasar Sumedang. Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi apotek melalui:

  • Telepon: (022) 1234567
  • Aplikasi pesan singkat: 081234567890

Jangan ragu untuk menghubungi apotek jika Anda membutuhkan informasi lebih lanjut mengenai jadwal praktek dokter atau layanan kesehatan lainnya.

Kesimpulan

Demikian informasi mengenai jadwal praktek dokter di Apotek Parapatan Sumedang. Jangan lupa untuk selalu menjaga kesehatan Anda dengan berkonsultasi secara rutin dengan dokter. Terima kasih telah membaca artikel ini dan sampai jumpa kembali di artikel menarik lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *