Jadwal Praktek Dokter Borromeus

Jadwal Praktek Dokter Jantung RS Borromeus Bandung
Jadwal Praktek Dokter Jantung RS Borromeus Bandung

Pengenalan

Hello Sobat Pena, kali ini kita akan membahas tentang jadwal praktek dokter di Rumah Sakit Borromeus. Rumah Sakit Borromeus merupakan salah satu rumah sakit terbesar dan terbaik di Bandung yang memiliki banyak dokter ahli dan terampil.

Jadwal Praktek Dokter Spesialis

Rumah Sakit Borromeus memiliki banyak dokter spesialis yang siap membantu pasien dengan berbagai penyakit. Berikut adalah jadwal praktek dokter spesialis di Rumah Sakit Borromeus: – Dokter Spesialis Jantung: Senin-Jumat pukul 09.00-16.00 WIB – Dokter Spesialis Paru: Senin-Jumat pukul 09.00-15.00 WIB – Dokter Spesialis Bedah Umum: Senin-Jumat pukul 08.00-16.00 WIB – Dokter Spesialis Anak: Senin-Jumat pukul 09.00-15.00 WIB – Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin: Senin-Jumat pukul 10.00-14.00 WIB

Jadwal Praktek Dokter Umum

Selain dokter spesialis, Rumah Sakit Borromeus juga memiliki dokter umum yang siap melayani pasien setiap hari. Berikut adalah jadwal praktek dokter umum di Rumah Sakit Borromeus: – Senin-Sabtu pukul 08.00-20.00 WIB – Minggu dan Hari Libur Nasional pukul 08.00-14.00 WIB

Pendaftaran dan Antrian

Untuk mendapatkan layanan kesehatan dari dokter di Rumah Sakit Borromeus, pasien harus mendaftar terlebih dahulu di loket pendaftaran. Setelah mendaftar, pasien akan mendapatkan nomor antrian untuk menunggu giliran dipanggil oleh dokter.

Persiapan Sebelum Berkunjung ke Rumah Sakit

Sebelum berkunjung ke Rumah Sakit Borromeus, ada beberapa hal yang perlu dipersiapkan oleh pasien, antara lain: – Membawa kartu identitas (KTP atau SIM) – Membawa kartu BPJS atau kartu asuransi kesehatan (jika ada) – Membawa hasil tes atau rekam medis sebelumnya (jika ada) – Memakai pakaian yang nyaman dan mudah diganti (jika diperlukan)

Kesimpulan

Demikianlah informasi tentang jadwal praktek dokter di Rumah Sakit Borromeus. Dengan mengetahui jadwal praktek dokter, pasien dapat memilih waktu yang tepat untuk berkunjung dan mendapatkan pelayanan kesehatan yang terbaik. Terima kasih sudah membaca artikel ini dan sampai jumpa kembali di artikel menarik lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *