Jadwal Praktek Dokter Rs Myria Palembang

Jadwal Praktek Dokter RS MyriaCharitas KM7 Palembang
Jadwal Praktek Dokter RS MyriaCharitas KM7 Palembang

Selamat Datang Sobat Pena

Hello Sobat Pena, kali ini kita akan membahas tentang jadwal praktek dokter di RS Myria Palembang. RS Myria Palembang adalah salah satu rumah sakit terbesar di Palembang yang menyediakan berbagai macam layanan kesehatan yang lengkap dan terbaik di kota ini.

Tentang RS Myria Palembang

Sebelum membahas jadwal praktek dokter di RS Myria Palembang, ada baiknya kita mengetahui sedikit tentang rumah sakit ini. RS Myria Palembang terletak di Jalan Demang Lebar Daun, Kecamatan Ilir Barat I, Palembang. Rumah sakit ini memiliki fasilitas yang lengkap seperti ruang operasi, ruang rawat inap, ruang ICU, dan masih banyak lagi.

Jenis Spesialisasi Dokter di RS Myria Palembang

RS Myria Palembang memiliki banyak dokter spesialis yang siap membantu dan memberikan pelayanan kesehatan terbaik untuk pasien. Beberapa spesialisasi dokter yang tersedia di RS Myria Palembang antara lain adalah dokter spesialis jantung, dokter spesialis penyakit dalam, dokter spesialis bedah, dokter spesialis mata, dokter spesialis anak, dan masih banyak lagi.

Jadwal Praktek Dokter di RS Myria Palembang

Berikut ini adalah jadwal praktek dokter di RS Myria Palembang: – Dokter Spesialis Jantung: Setiap Senin, Rabu, dan Jumat pukul 13.00 – 15.00 WIB – Dokter Spesialis Penyakit Dalam: Setiap Senin, Rabu, dan Jumat pukul 10.00 – 12.00 WIB – Dokter Spesialis Bedah: Setiap Selasa dan Kamis pukul 08.00 – 10.00 WIB – Dokter Spesialis Mata: Setiap Selasa dan Kamis pukul 13.00 – 15.00 WIB – Dokter Spesialis Anak: Setiap Senin, Rabu, dan Jumat pukul 08.00 – 10.00 WIB

Cara Mendaftar ke Dokter di RS Myria Palembang

Untuk mendaftar ke dokter di RS Myria Palembang, Anda bisa datang langsung ke rumah sakit atau melalui telepon. Anda juga bisa membuat janji temu dengan dokter melalui website resmi RS Myria Palembang.

Kesimpulan

Itulah informasi mengenai jadwal praktek dokter di RS Myria Palembang. Jangan lupa untuk selalu menjaga kesehatan dan jangan ragu untuk datang ke rumah sakit jika membutuhkan bantuan medis. Terima kasih sudah membaca artikel ini dan sampai jumpa kembali di artikel menarik lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *