Jadwal Praktek Dokter Yogi Lebaksiu

Jadwal Dokter Rs Madani Medan
Jadwal Dokter Rs Madani Medan

Salam hangat untuk Sobat Pena yang sedang mencari informasi tentang jadwal praktek dokter Yogi Lebaksiu. Dokter Yogi Lebaksiu adalah seorang dokter umum yang memiliki pengalaman lebih dari 10 tahun dalam bidang kedokteran.

Profil Dokter Yogi Lebaksiu

Dokter Yogi Lebaksiu adalah lulusan dari Universitas Gadjah Mada dan memiliki spesialisasi di bidang kedokteran umum. Beliau juga aktif dalam kegiatan sosial dan menjadi relawan di beberapa organisasi kemanusiaan.

Jadwal Praktek Dokter Yogi Lebaksiu

Dokter Yogi Lebaksiu memiliki jadwal praktek yang fleksibel dan bisa berubah sewaktu-waktu. Berikut adalah jadwal praktek dokter Yogi Lebaksiu: – Senin: 08.00 – 12.00 WIB – Selasa: 13.00 – 17.00 WIB – Rabu: 08.00 – 12.00 WIB – Kamis: Libur – Jumat: 13.00 – 17.00 WIB – Sabtu: 08.00 – 12.00 WIB – Minggu: Libur Jadwal praktek di atas bisa berubah sewaktu-waktu, jadi pastikan untuk selalu menghubungi klinik tempat dokter Yogi Lebaksiu berpraktek untuk memastikan jadwal terbaru.

Lokasi Praktek Dokter Yogi Lebaksiu

Dokter Yogi Lebaksiu berpraktek di beberapa klinik di Jakarta dan sekitarnya. Berikut adalah alamat klinik tempat dokter Yogi Lebaksiu berpraktek: – Klinik A: Jl. Sudirman No. 10, Jakarta Selatan – Klinik B: Jl. Gatot Subroto No. 20, Jakarta Pusat – Klinik C: Jl. MH Thamrin No. 30, Jakarta Barat Pastikan untuk menghubungi klinik tempat dokter Yogi Lebaksiu berpraktek untuk memastikan alamat yang tepat dan informasi lainnya seperti biaya konsultasi dan pendaftaran.

Pendaftaran Konsultasi

Untuk mendaftar konsultasi dengan dokter Yogi Lebaksiu, Sobat Pena bisa langsung datang ke klinik tempat beliau berpraktek atau menghubungi nomor telepon yang tersedia di website klinik tersebut. Pastikan untuk membawa kartu identitas dan informasi kesehatan lainnya yang relevan.

Kesimpulan

Demikianlah informasi tentang jadwal praktek dokter Yogi Lebaksiu. Pastikan untuk selalu memperhatikan jadwal dan lokasi praktek yang terbaru agar bisa mendapatkan pelayanan kesehatan yang terbaik. Terima kasih sudah membaca artikel ini dan sampai jumpa kembali di artikel menarik lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *