Tempat Wisata di Gianyar Bali yang instagramable dan Perlu Untuk Di Kunjungi

Tempat Wisata di Gianyar Bali yang instagramable dan Perlu Untuk Di Kunjungi

Bali merupakan salah satu kota di Indonesia yang memiliki destinasi wisata yang begitu banyak. Bahkan kota ini menjadi tujuan para wisatawan dalam negeri maupun luar negeri. Jika anda pernah melakukan perjalanan ke kota Bali maka tak akan heran apabila kota ini disebut sebagai Pulau Dewata.

Bentangan pasir putih, sederet persawahan di bukit, dan beragam pura yang begitu indah menjadi pemandangan yang tidak bisa terlepaskan. Budaya dan Adat yang masih dijunjung tinggi juga menjadi sebuah daya tarik tersendiri dari kota ini.

Ada begitu banyak tempat wisata yang bisa anda kunjungi ketika sedang berada Bali. Seperti yang ada di Kabupaten Gianyar provinsi Bali berikut ini. Daerah Gianyar memiliki luas 368 km dan wilayah Kabupaten Gianyar dibagi menjadi 7 kecamatan, yaitu: Blahbatuh,Gianyar, Payangan, Tegallalang, Tampaksiring, Sukawati, dan Ubud.

Kabupaten Gianyar merupakan gudangnya seni di pulau Bali, karena banyaknya desa di Gianyar yang memiliki citra seni sendiri. Selain potensi seni, Gianyar juga memiliki potensi budaya dan wisata alam yang mempesona.

Bagi anda yang sedang berada di kota Bali dan sedang mencari destinasi yang ingin di kunjungi, berikut ini kami berikan sedikit ulasan mengenai Tempat Wisata di Gianyar Bali yang instagramable dan Perlu Untuk Di Kunjungi ;

Alamat Lokasi Tempat Wisata di Gianyar Bali

  1. Air Terjun Tegenungan

Air terjun Tegunungan adalah salah satu tempat wisata di Gianyar yang menjadi tujuan favorit bagi masyarakat Bali terutama pada saat liburan. Air Terjun Tegenungan sangat populer dikalangan traveler, bahkan tidak hanya traveler lokal sampai internasional.  Lokasi wisata Air Terjun Tegenungan ini berada di Desa Kemenuh, Kecamatan Sukawati, Gianyar, Bali.

Tempat Wisata Gianyar
  1. Sungai Ayung

Sungai Ayung terletak di Desa Payanagan, Ubud. Bagi pengunjung yang menyukai olah raga rafting, bisa mengunjungi  Sungai Ayung yang merupakan sungai terpanjang di Bali. Lokasi tersebut sangat unik karena anda dapat menyusuri dan melihat keindahan alam yang dibalut dengan kesejukan dipesisir sungai.

5 Tempat Wisata Alam Di Gianyar Yang Menarik Dan Paling Bagus
  1. Bali Safari & Marine Park

Bali Safari & Marine Park adalah sebuah kebun binatang yang menjadi konservasi beraneka ragam satwa yang ada di Indonesia dan belahan dunia lainnya serta sebagai pusat budaya Bali. Lokasi Bali Safari & Marine Park Jalan Bypass Prof. Dr. Ida Bagus Mantra Km. 19,8, Kecamatan Gianyar, Kabupaten Gianyar, Bali. Dan untuk harga tiket masuk Rp 150.000/pax dewasa

 

5 Tempat Wisata Alam Di Gianyar Yang Menarik Dan Paling Bagus
  1. Wisata Ubud

Ubud merupakan salah satu ikon tempat wisata di Gianyar. Tempat wisata alamnya berada di desa Tegalalang, yaitu obyek wisata alam berupa pemandangan teras sawah yang bertingkat-tingkat. Tegalalang merupakan sentra kerajanan kayu dan kaca. Di tempat inilah anda bisa berburu kerajinan tangan atau handicarft.

5 Tempat Wisata Alam Di Gianyar Yang Menarik Dan Paling Bagus
  1. Pantai Lebih

Pantai Lebih merupakan obyek wisata yang bisa anda jadikan pilihan berlibur saat berada di kabupaten Gianyar. Pantai yang berpasir hitam ini menawarkan suasana yang tenang dengan pemandangan laut lepas yang sangat indah. Air laut yang biru dan tenang menjadikan tempat wisata ini menjadi pusat berlibur. Alamat lokasi tempat wisata pantai ini berada di Jalan By Pass Ida Bagus Mantra, Kecamatan Gianyar

5 Tempat Wisata Alam Di Gianyar Yang Menarik Dan Paling Bagus
NOTE : Informasi mengenai Tempat Wisata di Gianyar Bali yang instagramable dan Perlu Untuk Di Kunjungi diatas bersifat sementara dan dapat berubah sewaktu-waktu.
Baca Juga :

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai Tempat Wisata di Gianyar Bali yang instagramable dan Perlu Untuk Di Kunjungi, semoga informasi ini bisa bermanfaat dan bisa memudahkan anda yang sedang merencanakan liburan ke kota Bali.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *